Kompak, Serma Kukuh Rubianto Dan Warga Bersihkan Lingkungan

By - May 19, 2024 | Post View : 6 views
Screenshot_20240519_224545_VN - Video Editor

Mi-News.com | Blitar – Sebagai wujud kepedulian di wilayah binaannya, Serma Kukuh Rubianto Babinsa Koramil 0808/04 Sanankulon dan warga setempat, pagi ini melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan kanan kiri jalan, untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, di RT. 1 RW. 1 Dusun Bendosari Desa Bendosari Kec. Sanankulon Kab. Blitar, Minggu (19/5/2024).

Melalui kolaborasi yang baik antara Serma Kukuh Rubianto dan warga masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang nyaman dan terbebas dari potensi penyakit.

Dalam kegiatan tersebut, Serma Kukuh Rubianto dan warga masyarakat saling bahu-membahu membersihkan area sekitar kanan dan kiri jalan, membuang sampah dan barang-barang bekas yang dapat menjadi tempat berkembang biaknya penyakit.

Langkah-langkah preventif seperti pembersihan lingkungan juga merupakan upaya konkret dalam mencegah timbulnya penyakit dan menjaga kesehatan masyarakat secara keseluruhan.

Sementara itu, Bati Tuud Koramil 0808/04 Sanankulon Peltu Thohir saat ditemui mengungkapkan,” Melalui keterlibatan bersama dalam kegiatan ini, diharapkan tingkat kepedulian terhadap kebersihan lingkungan semakin meningkat dan kesadaran akan pentingnya lingkungan yang sehat menjadi budaya yang harus ditanamkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

“Dan semoga kegiatan pembersihan lingkungan yang dilaksanakan secara bersama sama ini, menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya, untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman bagi semua,” tegasnya (Dim0808).

(Mi-News/Red)

Editor:Alvin

Posted in

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post