Realisasikan Injeksi Dana INVESTOR ke Indonesia, FB Moeldoko Bawa Pengusaha Liu Fangyi Beri Komitmen Investasi 1.6 T di BKPM

By - May 17, 2024 | Post View : 36 views
1

Mi-News.com | JAKARTA – FBMoeldoko [PT Konsorsium Pilar Investasi] Menjalin Kerjasama dengan Salah Satu Investor Besar Mr. Liu FangYi. Perusahaan Besar, Sarung Tangan INTCO CHINA.
Investor tersebut Akan Memberikan Komitmennya untuk Berinvestasi diatas 1.6 T.

Pertemuan Hari ini, kamis 16/5/2024 di Jakarta,
Yang di hadiri deputi investasi Mr Iwan dan staff , pihak owner INTCO Mr Liu FangYi dan Team dari PT Sinar Mas Ibu Jenny.
Ketum Triana Salim FBMoeldoko dan Ketua Harian Steven Kwok ( Pilar Investasi)
Menyepakati, Bahwa Perusahaan Akan Segera Mengurus Surat-surat yang dibutuhkan, Agar Perusahaan nanti Punya Kontrak Legal, dengan Pemerintah.

Perusahaan yang Tergabung, juga Sepakat Besok akan Menjalin Hubungan dengan BKPM, kemudian ke Istana Bertemu dengan KSP Moeldoko untuk Merealisasikan Niat Investasi tersebut.

“INTCO adalah Perusahaan Produksi Sarung Tangan Sintesis Terbesar di Dunia Berbasis di China.
Pabriknya Sebesar 1 Kota Tertata Baik.
Kita akan Buka Lahan 70ha utk Pabrik INTCO.
Ini akan Menyerap 1000 Tenaga Kerja untuk 20% Produksi Harian.” Ungkap Steven Kwok, ketua harian Konsorsium Pilar Investasi FBMoeldoko.

Disampaikan oleh Tim Hukum Bapak Sukardi SH “Kami Bersyukur Bisa dipercaya untuk Menjadi Legal Coorporate untuk Mengurus semua Dokumen Pendirian , Segala Kontrak, Kesepakatan Investasi antar Negara, Persyaratan dan Fasilitas Pajak Perusahaan Internasional Sebesar ini melalui ibu Ketum Triana Salim”
(Mi-News/sus)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post