Prajurit Raja Raih Prestasi Di Kota Pelajar, Dalam Pejuang RUN 2024,Yogyakarta

By - May 19, 2024 | Post View : 9 views
Screenshot_20240519_225635_VN - Video Editor

Mi-News.com | Yogyakarta – Prajurit Raja kembali meraih prestasi pada event PEJUANG RUN 2024, yang dilaksanakan di Yogyakarta, event yang diselenggarakan oleh Kampus UGM Yogyakarta ini diikuti lebih dari 1000 peserta, Minggu (19/05/24).

Pada Event kali ini Pratu Irsan berhasil menjadi Juara 2 di Kategori 5 KM dengan mencatatatkan waktu 16 Menit 9 Detik mengalahkan peserta lain yang berasal dari daerah Yogyakarta dan sekitarnya. Pratu Irsan adalah seorang prajurit petarung militan Kostrad dari ufuk timur yang berdinas di Yonif 754/ENK, Timika, Papua Tengah.

Danyonif 754/ENK Letkol Inf Cecep Cahyadi yang sedang melaksanakan penugasan di daerah operasi Intan Jaya Papua menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih dan sangat bangga atas keberhasilan yang telah ditorehkan untuk satuan.

“Saya bangga dan jangan jadikan ini sebagai puncak kesuksesan namun tetap rendah hati dan selalu berproses untuk meraih kesuksesan yang lebih banyak kedepannya karena Prestasi adalah kehormatan dan Janji”, tegas Letkol Inf Cecep Cahyadi

(Mi-News/Red)

Editor:Alvin

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post