Cooling System : Kasat Binmas Polres Lampung Tengah Ajak Masyarakat Jaga Persatuan Jelang Pleno di Tingkat Kabupaten

By - February 25, 2024 | Post View : 77 views
IMG-20240225-WA0025

Lampung-Mi-News.Com-Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap aman kondusif, Kapolres Lampug Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M melalui Kasat Binmas AKP Yuswantoro mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kerununan menjelang sidang pleno di tingkat Kabupaten pada Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Kasat Binmas saat menghadiri acara pengajian dan pergelaran wayang kulit dalam rangka Harlah Sholawat Jamaah Padang Bulan ke-7 di Ponpes Darussa’adah Mojo Agung Kec. Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah, pada Sabtu (24/2/24) malam.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas mengimbau sekaligus meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan persatuan menjelang sidang pleno di tingkat Kabupaten.

“Persatuan dan kerukunan yang telah terjaga dan terbina dengan baik di tengah masyarakat, hendaknya bisa terus kita jaga, khususnya menjelang sidang pleno di tingkat Kabupaten pada Pemilu 2024,” ujarnya

“Perbedaan pilihan dalam politik itu hal biasa. Apapun pilihannnya, persatuan dan kerukunan harus tetap kita jaga,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Kasat Binmas mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud komitmen Polres Lampung Tengah dalam menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk, di wilayah Kabupaten Lampung Tengah, khususnya pada rangkaian Pemilu 2024 yang masih berlangsung. (Rafli/Mi-News)

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post