Hadirnya Babinsa Nopriadi AN Di Hajatan Pernikahan Warga Binaan

By - December 31, 2023 | Post View : 227 views

Bandar Lampung Mi-News. Com– Sertu Nopriadi AN Babinsa Kelurahan Sukarame II Bersama RT 04 Arianto Babinsa Koramil 0410/03 Bandar Lampung melaksanakan monitoring sekaligus menjalin Komunikasi menghadiri hajatan warga binaan di Kelurahan Sukarame II Teluk Betung Barat Kota Bandar Lampung,Minggu (31/12/2023). 

Dalam pelaksanaan kamtibmas tersebut Di Hadiri. 

Babinsa  Nopriadi  AN

RT   04  LK 1  Arianto

keoordinator Linmas Lk II dan anggota linmas

Menghadiri kegiatan warga binaan seperti menghadiri hajatan warga merupakan salah satu upaya Babinsa dalam menjaga keharmonisan bersama warga sekaligus memonitoring dan menghimbau tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Babinsa menuturkan bahwa dengan menjalin komunikasi akan menjalin Silaturahmi dan mewujudkan wilayah aman Kondusif serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Sudah menjadi tugas Babinsa untuk berkomunikasi bersama warga tanpa melihat status sosial, ekonomi dalam melakukan silaturahmi ataupun sambang ke wilayah binaan   ,” tutur Babinsa.

Airanto RT 04 Lingkungan 01 menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Para RT Babinsa Dan Linmas menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat serta dalam menjaga, memonitoring kamtibmas diwilayah binaan.

“Babinsa merupakan basis deteksi dini untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa binaannya,” ungkap Aryanto

Sudah barang tentu warga tentunya Yang mempunyai hajat mengucapkan terimakasih dengan kedatangan Babinsa di acara pernikahan Serta berharap kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi.

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post