Jaringan Pemuda Demak Deklarasi Dukung Kapolda Jateng Maju di Pilgub 2024 Prov. Jawa Tengah

By - May 23, 2024 | Post View : 172 views
WhatsApp Image 2024-05-23 at 22.12

Mi-NewsTV.com | DEMAK – Para pemuda di kabupaten Demak yang tergabung dalam relawan Jaringan Muda Ahmad Luthfi (Jamal) Kabupaten Demak, menggelar deklarasi mendukung Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk mencalon kan diri sebagai calon gubernur Jawa Tengah.

Deklarasi yang digelar di kecamatan Demak, pada hari ini, Kamis (23/05/2024). para pemuda berkumpul dan mendeklarasikan dukungannya.

Saat di temui di sela-sela kegiatan, kordinator Jaringan Muda Ahmad Luthfi (Jamal) kabupaten Demak, Muhammad Muzaki menuturkan, bahwa deklarasi yang digelar pada kesempatan ini tidak lain untuk mendukung Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi untuk maju sebagai calon gubernur Jateng tahun 2024.

“Tidak hanya mendukung pencalonannya, kami semua juga siap memenangkan beliau pada Pilgub November 2024 mendatang”, tutur Muhammad Muzaki.

Lebih lanjut, menurutnya kinerja Ahmad Luthfi selama menjadi Kapolda Jawa Tengah sudah teruji dan tidak perlu diragukan lagi. Harapannya beliau mampu memberikan kemajuan yang lebih baik untuk Jawa Tengah yang akan datang.

“Beliau ini dikenal memiliki jiwa sosial serta loyal dengan negara. Selain itu, beliau juga dikenal dekat dengan para pemuda dan selalu aktif mendukung kegiatan-kegiatan kepemudaan yang positif serta produktif.

Oleh karena itu, kami selaku generasi muda memiliki inisiatif untuk mendeklarasikan dan mendukung beliau sebagai Jateng 1 (Gubernur) periode 2024-2029,” lanjutnya.

Muzaki, selaku Koordinator Jaringan Muda Ahmad Luthfi Demak juga menyampaikan para relawan yang ia koordinir memiliki arah dan pandangan yang sama terhadap Ahmad Luthfi. Dalam acara tersebut, para relawan juga antusias pada acara deklarasi tersebut..

Mi-NewsTV/Red*

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post