Witiarso Utomo Telah Mendapat Dukungan Penuh dari Formades Korwil Jepara Untuk Menjadi Calon Bupati Jepara 2024 – 2029

By - March 30, 2024 | Post View : 71 views
WhatsApp Image 2024-03-30 at 23.04.01_b4b30938

Mi-News.com | JEPARA – Formades (Forum Masyarakat Desa) Korwil Jepara, Jawa Tengah, mengadakan buka bersama Ramadan 1445 H / 2024 dan Konsolidasi Formades Korwil Jepara Menjelang Pilkada 2024, Sabtu (30/3/2024) pukul 16.00 WIB- selesai bertempat di kafe Mr.Crab, RT, 9/ RW. 3, Desa panggung, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara.

Kegiatan yang bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1445 H ini dihadiri oleh Ketua Formades Korwil Jepara Rohmadiyanto, Jati Puji Atmoko alias Mas Momok dari Tim Relawan Witiarso Utomo akrab disapa Mas Wiwit, Moh. Abrori, SH., Wakil Ketua Formades Korwil Jepara, Budi Setyono, SH., Bidang Hukum, Nuna Zuliana, S.Pd., Ketua OKK didampingi Mulyono, S.IP., Ali Chomsin (Ali Jos), Nur Khandik (Dewo), dan Masruroh sebagai Moderator, serta hadir beberapa Ketua dan Wakil Ketua Posko Desa Formades dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Jepara.
Ketua Formades Korwil Jepara Rohmadiyanto dalam kesempatan ini menjelaskan bahwa segenap pengurus dan Ketua Posko Formades Korwil Jepara akan mempersiapkan acara deklarasi dukungan kepada Witiarso Utomo yang direncanakan akan diadakan usai hari raya Idul Fitri.

Witiarso Utomo sendiri sudah mendapatkan dukungan dari beberapa partai politik yang saat ini mempunyai kursi di DPRD Jepara yang menjadi persyaratan mutlak untuk memperoleh rekomendasi, saat mendaftarkan sebagai calon Bupati Jepara dalam kontestasi Pilkada Jepara Tahun 2024 – 2029.
Rohmadiyanto menegaskan,” Formades Korwil Jepara menyatakan sikap akan mendukung Witiarso Utomo atau Mas Wiwit untuk menjadi Calon Bupati Jepara tahun 2024 – 2029,” tegasnya.

Witiarso Utomo atau Mas Wiwit sudah sejak lama berhubungan baik dengan segenap pengurus Formades Korwil Jepara baik ditingkat desa.

“Disetiap Posko Desa Formades Korwil Jepara di wilayah kecamatan se-Kabupaten Jepara akan ‘all out’ (dengan seluruh tenaga) mendukung Mas Wiwit untuk maju dalam kontestasi Pilkada Bupati Jepara tahun 2024,” tandasnya.

“Formades Korwil Jepara tidak meragukan figur Mas Wiwit yang mempunyai persyaratan dan kelayakan sebagai Calon Bupati Jepara 2024 – 2029,” kata Rohmadiyanto.
Mas Wiwit memenuhi kriteria kepemimpinan yang layak didukung, hal ini mencuat dalam diskusi dan tanya jawab, semua peserta secara aklamasi sangat mendukung langkah Formades Jepara Korwil Jepara untuk mendukung Mas Wiwit.

“Mas Wiwit memenuhi segala persyaratan dan kriteria menjadi Calon Bupati Jepara 2024 – 2029. Dan hal ini sesuai kesepakatan para pengurus Formades Korwil Jepara,” pungkas Rohmadiyanto.
(Mi-News/Sus)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post