Cooling System Jelang Pilkada 2024, Kapolres Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah Berikan Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

By - May 22, 2024 | Post View : 20 views
IMG-20240522-WA0048

Wujud kepedulian Polri, Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M dengan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah, Ny. Linda Andik memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako untuk masyarakat membutuhkan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres usai menggelar kegiatan cooling system di Rumah Dinas Camat Bangun Rejo dengan didampingi para Pejabat Utama Polres Lampung Tengah, pada Rabu (22/5/24) siang.

Menurut Kapolres, berbagi kepada sesama adalah bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang beruntung secara finansial.

Hal itu dilakukan Kapolres selain bentuk kepedulian terhadap sesama, juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakatnya.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, namun dilihat dari kepedulian Polri terhadap sesama,” ujarnya.

Pihaknya berharap, bantuan sosial yang disalurkan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan tersebut mampu membantu meringankan beban bagi warga yang menerimanya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Polres Lampung Tengah tersebut juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk cooling system dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam kesempatan itu pula, AKBP Andik mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, di lingkungan masing masing.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Bangun Rejo untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan,” demikian pungkasnya. (Rafli/Mi-News)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post