Sinergitas Forkopimda Bersama LSM dan Forum Ormas Menggelar Halal Bi Halal.

By - May 22, 2024 | Post View : 30 views
Screenshot_20240522_173318_VN - Video Editor

MI – News.Com | Kudus – Dalam rangka mengukukuhkan ukuwah islamiyah dan mempererat tali silahturahmi yang bermuara menggalang persatuan dan persahabatan yang akrab, LSM LePasP bersama Forum Ormas se Kabupaten Kudus yang bersinergi dengan Forkopimda menggelar acara Halal Bi Halal yang bertempat di Balai Jagong Wartawan,Komplek Perkantoran Mejobo No 4 Kudus,Rabu ( 22/05/24 ) pukul 19.00 WIB.

Acara halal bi halal nanti malam itu akan dihadiri seluruh Lembaga Sosial Masyarakat ( LSM ),Orgnisasi Masyarakat ( Ormas ) yang ada di wilayah Kabupaten Kudus,dan Kepala Forkopimda beserta jajarannya,para media,dan tamu undangan lainnya.

Halal bi halal kali ini dengan mendatangkan pembicara dan sekaligus orang no.1 di Jajaran Pemerintahan Kabupaten Kudus, Dr.Muhammad Hasan Chabibie,ST.,M.Si ( Pj.bupati Kudus).

Drs.Achmad Fikri selaku ketua panitya Halal Bi Halal saat dikonfirmasi awak media terkait acara tersebut mengusung pembicara Pj.bupati Kudus mengungkapkan “Silaturahmi LSM LePAsP bersama Forum solidaritas LSM Ormas bersama Forkopimda untuk memastikan agar jelang Pilkada 2024 Kudus tetep Semarak,Sehat elok maju Rapi dan Konstitusional serta selalu berkesinambungan”tuturnya

Agar suasana halal bi halal nampak ramai dan familier,panitya menghibur tamu undangan yang hadir dengan suguhan musik dangdut dengan para penyanyi yang cantik – cantik dan bahenol.

Semoga halal bi halal ini bisa selalu diadakan setiap tahunnya sebagai wujud rasa kebersamaan sebagai Lembaga dan Ormas sebagai sosial kontrol pemerintahan maupun masyarakat.


(Mi-News/Adhi)

editor:Alvin

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post