Dukung Perangi Narkoba di Lampung Tengah, Kapolres Beri Penghargaan Kepada PT. Santori Anak Tuha

By - December 24, 2023 | Post View : 52 views

Lampung-Mi-News.com-Ratusan karyawan PT Santosa Agrindo (Santori) yang berada di Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah dilakukan test urine mendadak oleh jajaran Satuan Reserse Narkoba, Polres Lampung Tengah Polda Lampung. Selasa (28/11/2023) lalu.

Setelah kita lakukan test urine terhadap 150 orang karyawan PT. Santori Anak Tuha kata Kasat Narkoba, hasilnya dinyatakan bebas Narkoba atau negatif.

“Atas hasil tersebut, Kapolres Lampung Tengah memberikan apresisasi berupa penghargaan kepada pihak Perusahaan yang diwakili oleh Bapak Basirin selaku perwakilan PT Santosa Agrindo di aula Atmani Wedhana Polres Lampung Tengah, pada Sabtu kemarin (23/12/23),” kata Kasat saat di konfirmasi. Minggu (24/12/23)

Sementara itu, Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit mengatakan, hasil tersebut layak diberikan apresiasi.

Dengan kata lain sambung Kapolres, pihak Perusahaan secara tidak langsung turut andil dalam membantu pihak Kepolisian mencegah peredaran Narkoba, khususnya diwilayah hukum Polres Lampung Tengah.

“Dengan upaya menjaga setiap karyawannya dari pengaruh obat terlarang itu, maka kami berikan apresiasi berupa penghargaan kepada pihak Perusahaan PT. Santori Anak Tuha,” ungkapnya.

“Kami berharap, hal ini bisa menjadi contoh bagi seluruh Perusahaan yang lain, untuk bersama sama pihak Kepolisian dalam memerangi serta memberantas peredaran Narkoba, khususnya diwilayah hukum Polres Lampung Tengah,” pungkasnya. (Rafli/Mi-News)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post