Mas Wiwit Hadir Lebih Awal Dalam Acara Halal bi Halal bersama NU dan Muhammadiyah Guna Untuk Menyambut Kunjungan Irjen Pol Ahmad Lutfhi di Kota Jepara.

By - May 13, 2024 | Post View : 33 views
WhatsApp Image 2024-05-13 at 00.29.15_5b4627fc

Mi-News.com | JEPARA – Mas Wiwit Menghadiri acara Halal bihalal yang Juga di Hadiri Polda Jateng yang berkomitmen untuk melayani Masyarakat guna untuk mewujudkan Kabupaten Jepara Gemah Ripah Loh Jinawi Toto Tentrem Kerto raharjo yang disampaikan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi pada Halal Bihalal Nahdatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah Kabupaten Jepara yang bertempat di Hotel Ono Joglo Resort and Convention Jepara Bandengan Kabupaten Jepara. Minggu (12/5/24).

Yang Turut Hadir dalam kegiatan antara lain PJ Bupati Jepara Edy Supriyanta, Rais Syuriyah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq, Ketua Tanfidziah NU Kabupaten Jepara KH. Charis Rohman, Ketua PD Muhammadiyah KH. Fahrurrozi serta antusias masyarakat Jepara yang kurang lebih dari 1500 orang bersemangat sekali ikut memeriahkan acara tersebut.

Awal acara sambutan Ketua Tanfidziah PCNU Jepara KH Charis Rohman menyatakan kebahagiaannya terhadap para tamu undangan yang datang untuk turut mendukung dan memeriahkan acara halal bihalal dan ketemu kangen serta saling berjabat tangan satu samalain.

Mas Wiwit mengucapkan Selamat datang kepada bapak Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Saya bahagia dan turut mendukung serta menyambut orang orang hebat di pagi ini dan saya bener bener tidak menyangka bisa berada di tengah tengah orang orang hebat dalam acara halal bihalal serta menerima tamu orang-orang yang bertanggung jawab serta dengan arah Jepara ke depan biar menjadi lebih baik dan semakin maju.

Di momen halal bihalal ini mas Wiwit berharap agar kita semua bisa jadikan sebagai wadah guna untuk membangun Jepara, kita lupakan masa lalu dan kita hanya ada satu masa depan perjalanan masih panjang jangan sampai kita terlena dengan keadaan dan kita harus fokus kedepan untuk membangun Jepara supaya bisa lebih maju dari yang sebelumnya.

Sementara dalam sesi sambutan Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng menyatakan kegiatan Komitmen serta seruan bersama yang dilakukan agar bisa menjadi contoh dan akan menjadi Pionir bagi daerah lain.

Irjen Pol Ahmat Lutfi mengucapkan terima kasih kepada panitia dan jajarannya, hari ini dilaksanakan Halal bihalal sekaligus Komitmen serta Seruan bersama NU dan Muhammadiyah dalam menghadapi Pilkada, ini akan menjadi Pelopor sekaligus menjadi Pionir bagi daerah lain, saya yakin Jepara akan aman Gemah ripah Loh Jinawi Toto Tentrem Kerto raharjo Baldatun Thoyyibatun wa Rabbun ghofur.

Polda Jawa Tengah dan jajarannya akan selalu memberikan/mengutamakan Pelayanan yang terbaik untuk masyarakat tegas Irjen Pol Ahmad Lutfi.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pembacaan Naskah Komitmen dan Seruan bersama NU dan Muhammadiyah terkait pelaksanaan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Jepara dilanjutkan dengan penyerahan komitmen dan seruan tersebut kepada Forkopimda, Kemenag, KPU dan Bawaslu Kabupaten Jepara.
(Mi-News/Sus)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post