Wujudkan Pemilu Damai, Polres Lampung Tengah Amankan Kampanye Terbuka Tim Pemenangan Capres Ganjar Mahfud

By - January 10, 2024 | Post View : 36 views

Lampung-Mi-News.Com-Guna memastikan situasi aman terkendali, Puluhan personel Polres Lampung Tengah, Polda Lampung diterjunkan untuk mengamankan kegiatan kampanye terbuka yang dikemas dalam bentuk Safari Politik oleh Tim pemenangan Capres Ganjar Mahfud, di Lapangan Merdeka Kotagajah Kec. Kotagajah Kab. Lampung Tengah. Rabu (10/1/24).

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M Kasi Humas AKP Sayidina Ali mengatakan bahwa pengamanan tersebut adalah untuk memastikan kegiatan kampanye terbuka yang digelar oleh Tim pemenangan Capres nomor urut 3 dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Tentunya pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran dalam mendukung suksesnya Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan,” kata Kasi Humas.

Pada kesempatan tersebut, AKP Sayidina Ali kembali menegaskan bahwa Polri, khususnya Polres Lampung Tengah dan jajaran akan tetap bersikap netral dalam mengawal serta mengamankan seluruh tahapan Pemilu yang dilaksanakan di wilayahnya.

Pihaknya juga berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan pihak-pihak terkait, untuk bersama sama menciptakan suasana yang aman, nyaman, damai dan sejuk menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan. (Rafli/Mi-News)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post