Witiarso Utomo, SE Calon Bupati Jepara Menghadiri Acara Organ Relawan KW 1 Dalam Acara Koordinasi dan Konsolidasi

By - May 13, 2024 | Post View : 55 views
WhatsApp Image 2024-05-13 at 07.56.17_5bfc8b68

Mi-News.com | JEPARA – Dalam acara koordinasi dan konsolidasi organ relawan KW 1 kancane witiarso Senin (13-05-2024) malam hari bertempat di Plataran Mojo Resto, Desa Bawu kecamatan batealit mengadakan acara kumpul bareng sekaligus halalbihalal 1445 h tahun 2024.

Acara malam dini hari dihadiri oleh Witiarso Utomo, SE dengan di dampingi pengawal setianya yang biasa di panggil dengan mas momok, yang merencanakan akan maju sebagai Calon Bupati Jepara tahun 2024 – 2029 sebagai bakal calon jalur perseorangan atau independen di Pilkada Jepara.

Nampak hadir Ketua Gerakan Jalan Lurus ( GJL) Kabupaten Jepara, Ali Shodikin, S.Ag., Ustadz Nur Rohmat, S.Ag., sehpuji ketua LSM Pelita., Ekomulyantoro (pers)., Fuat (projamin)., Bang may (gym and fitnes center)., Doel khalim, SE (para legal)., Rohmahdianto (Formades)., Budi Setiyono, SH., (Formades)., Arifin (yayasan Jepara bangkit)., Mulyono (ASPPI Jepara)., Mashuri (purn TNI)., Edi Susilo (supporter)., M Adi Sunarto (Lindu aji Bangsri)., Didik Sony (Lindu aji Bangsri)., di tempat.

Ali Shodikin, S.Ag., selaku ketua Gerakan jalan lurus (GJL) Jepara, juga sangat mendukung kegiatan acara koordinasi dan konsolidasi organ relawan KW 1 kancane witiarso guna untuk memberikan semangat kepada temen temen yang siap berjuang untuk mensukseskan acara cabup di kota jepara.

Harapan Ustadz Nur Rohmat, S.Ag., dan semua teman-teman yang berada di lokasi, bisa berperan aktif dalam mengikuti acara tersebut dan bisa ikut membantu guna untuk mensukseskan demi tercapainya Witiarso Utomo SE untuk menjadi bupati Jepara.

Dalam acara koordinasi dan konsolidasi organ relawan KW 1 kancane witiarso Utomo, SE Jepara Ali Shodikin, S.Ag., sangat berharap kepada segenap pengurus dan anggota organ relawan KW 1Jepara yang siap mendukung Witiarso Utomo, SE untuk menjadi bupati Jepara.

Rohmadiyanto mendukung sepenuhnya Witiarso Utomo, SE dalam acara organ relawan KW 1 kancane Witiarso Jepara untuk maju menjadi calon Bupati Jepara yang amanah serta siap menyaring apa saja keluhan atau masukan dari masyarakat.

Diakhir acara, Witiarso Utomo, SE memaparkan visi dan misi ketika nanti terpilih menjadi Bupati Jepara tidak mudah dan perlu perjuangan dan kebersamaan serta dukungan masyarakat agar semua terasa ringan beban bila di pikul bersama,dan saya akan selalu siap untuk membantu yang memang membutuhkan bantuan pungkasnya.

Sementara kepada awak media Witiarso Utomo, SE memberikan gambaran dan rencana besarnya terkait akan maju menjadi Calon Bupati Jepara lewat calon jalur perseorangan atau independen.

Saya berharap di tahun 2024 nanti, dengan organ Relawan KW 1 kancane Witiarso Utomo, SE yang militan dan solid mendukung saya untuk maju sebagai calon Bupati di Pilkada Jepara,” pungkas Witiarso Utomo,SE.

Dalam kata penutupnya Witiarso Utomo,SE berpesan saya tidak muluk muluk pak karena jadi bupati ya kayaknya susah gitu artinya susah itu apa kalau di pikir sendiri tapi kalau di pikir bareng bareng ya gampang dan kita cari solusinya kita bisa diskusikan insyaallah ya akan terasa ringan bila kita pikul bersama.

Witiarso Utomo,SE bertekad untuk maju cabup Jepara guna untuk mengembalikan kejayaan Jepara demi untuk masa depan sekaligus untuk membenahi ekonomi mandiri yang berbasis kekayaan lokal pribumi Jepara dan mengibarkan kembali di dunia internasional, serta menyiapkan generasi unggul dengan pendidikan dan kesehatan gratis dan terjangkau merata oleh masyarakat Jepara dengan menuju Jepara 1 jalur independen,” ungkapnya.
(Mi-News/sus)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post