Jum’at Berkah, Kapolsek Rumbia Berikan Bantuan Sosial Untuk Masyarakat Membutuhkan

By - December 29, 2023 | Post View : 84 views

Lampung-Mi-News.Com-eduli sesama, jajaran Polsek Rumbia, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung kembali memberikan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat membutuhkan di sejumlah Kampung yang ada diwilkum Polsek Rumbia. Jum’at (29/12/23).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal, S.H., M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M.

Kapolsek mengatakan, bantuan sosial (bansos) berupa sejumlah paket sembako ini, kami berikan langsung secara door to door kepada warga kurang mampu, khususnya bagi warga lanjut usia (lansia) yang diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Alhamdulillah, siang ini kami telah menyalurkan bantuan sosial dari Bapak Kapolres Lampung Tengah untuk diberikan kepada warga kurang mampu, tepatnya di Kp. Rukti Basuki, Kp. Bumi Nabung Baru dan Kp. Bumi Nabung Selatan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat,” ujarnya.

Selain itu sambung Kapolsek, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk cooling system Polres Lampung Tengah dan jajaran dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk, menjelang Pemilu serentak 2024 di Kabupaten Lampung Tengah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, di lingkungannya masing masing.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan,” demikian pungkasnya. (Rafli/Mi-News)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post