Di Tengah Maraknya Bermain Game Anak Yang Satu Ini Mencoba Mengais Rezeki Lewat Online

By - April 22, 2024 | Post View : 80 views
WhatsApp Image 2024-04-22 at 20.10.59_ce08b382

Mi-News.com | PATI – Dunia anak – anak dan dunia pendidikan seakan sudah terimbasi permainan game yang sudah tidak asing lagi bagi kehidupan anak – anak balita mau anak – anak sekolah yang hampir setiap hari berkutat dengan HP nya tanpa mengenal waktu .

Sementara anak yang lain asyik bermain game, tik – tok-an, berfoto Selfi dan sebagainya, namun anak yang satu ini justru mencoba untuk mengais rezeki dengan memanfaat HP nya untuk mengaplikasi mengais rezeki dalam segi positip.

Anak yang cerdas tersebut bernama Gesta Al Haris ( 14 th) yang masih duduk di bangku sekolah kelas 12 di salah satu sekolah MTs, merupakan putra pertama,dari pasutri yang bernama Aris Supriyono dan Nur Cahyani yang beralamatkan di Desa, Bulumanis Kidul RT. 06 RW. 04, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati.

Awak media saat bertandang di kediaman Gesta Al Haris bertemu langsung dengan anaknya yang didampingi orang tuanya, saat diwawancarai menyampaikan, bahwa kegiatan yang positip ini dilakukan demi membantu ekonomi keluarga dalam kelangsungan hidup sehari – hari serta karena mahalnya biaya sekolah yang memenghimpitnya, sehingga berjuang dan berupaya mencari terobosan untuk mendapatkan penghasilan,Senin ( 22/4/2024 )

Adapun bentuk usaha yang dilakukan dengan membuat PT Online aplikasi dengan nama Algasta Pedia dengan penjualan pulsa dan paket data dan lain – lain dengan 15 follower,tandasnya.

” Sedang hasilnya dari penjualan tersebut,alkhamdulillah bisa buat membeli perangkat komputer, membeli sepeda motor,bisa bayar sekolah sendiri dan adiknya,dan merasa bangga bisa membantu menompang perekonomian orang tua sehingga beban ekonomi keluarga agak ringan”, pungkasnya.

Harapannya agar kegiatan yang positip ini bisa ditiru oleh anak – anak yang lain dalam berkreatifitas dalam mengembangkan bakat dan minatnya. (Mi-News/Nur)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post