Peringati Hari Ibu ke 95, Polres Pesawaran bagikan Paket Bansos dan Bhakti Kesehatan Kepada warga

By - December 15, 2023 | Post View : 49 views

Lampung-Mi-News.com-Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Polres Pesawaran memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Kedondong Kab.Pesawaran, Rabu (13/12/2023) Pagi.

Dalam kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Maya Heny Hitijahubessy, S.H., S.IK., M.M. bersama Polwan Polres Pesawaran, Asn Wanita Pesawaran Dan Pj. Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pesawaran. Kali ini, pemberian bantuan sosial berupa sembako sebanyak 30 Paket di bagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan di balai Desa Way Harong Kec. Kedondong kab. Pesawaran.

“Berbagi kasih ini kita salurkan bertepatan dengan hari ibu yang ke 95, semoga kegiatan bansos dan bakti kesehatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya di kec. Kedondong”. Pungkas Kapolres.

Kapolres berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat. Tak hanya itu, dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergisitas dan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, serta dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban khususnya di kecamatan kedondong.

Selain pembagian sembako, Polres Pesawaran juga menggelar pengobatan gratis bagi warga yang membutuhkan. Selama kegiatan berlangsung, warga mendapat pelayanan berupa tensi darah, konsultasi Dokter dan pemberian obat.

Selama kegiatan berlangsung masyarakat terlihat sangat antusias. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pesawaran bersama pengurus Bhayangkari Pesawaran, Tim Dokes Polres Pesawaran, ASN Polres Pesawaran, dan Polwan Polres Pesawaran.

(Rafli/Mi-News)

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post