Cooling System Jelang Pilkada 2024, Polsek Seputih Raman Tingkatkan Patroli Sambang Ke Tokoh Masyarakat

By - June 11, 2024 | Post View : 109 views
IMG-20240611-WA0013

Lampung-Mi-News-.TV.Com-Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan di wilayahnya.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah meningkatkan patroli sambang ke tokoh masyarakat (Tomas).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Seputih Raman, Aipda I Nyoman Ariyana beserta anggota yang melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas ke tokoh masyarakat di Kp. Rukti Harjo Kec. Seputih Raman Kab. Lampung Tengah. Selasa (11/6/24)

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Seputih Raman Iptu Mursidi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu agenda rutinitas yang terus digencarkan oleh Polsek Seputih Raman.

“Kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini merupakan agenda rutin yang akan terus kami gencarkan ke seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

“Sebagai upaya cooling system untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat, dalam mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Lampung Tengah,” imbuhnya.

Pihaknya pun berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama sama menjaga dan menciptakan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah. (Rafli/Mi-News)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post