Pastikan Kondisi Prima, Dokkes Polres Lampung Tengah Berikan Layanan Kesehatan ke Seluruh Pos Nataru 2023-2024

By - December 27, 2023 | Post View : 99 views

Lampung-Mi-News-com-Hadir memberikan dukungan, Satgas bantuan operasi (Banops) Si Dokkes Polres Lampung Tengah, Polda Lampung melaksanakan patroli kesehatan ke sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang ada diwilayah hukum Polres Lampung Tengah. Rabu (27/12/23).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kondisi personel yang bertugas dalam rangka Operasi Lilin Krakatau 2023 agar tetap sehat dan prima.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kasi Dokkes dr. Denny Selendra menjelaskan bahwa patroli kesehatan ini sebagai bentuk pelayanan kami untuk menjaga kondisi para personel pengamanan Nataru, agar tetap sehat dan prima.

“Mulai dari pemeriksaan tensi darah hingga pemberian vitamin serta obat obatan kepada para personel yang bertugas,” ujarnya.

Pihaknya berharap, dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, para petugas yang tergabung dalam pengamanan Ops Lilin Krakatau 2023 selalu dalam kondisi sehat dan prima.

“Sehingga, dalam memberikan pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat selama Nataru 2023-2024, dapat berjalan dengan optimal,” demikian pungkasnya. (Rafli/Mi-News.)

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post