Umar Curhat, Kasat Binmas Polres Lampung Tengah Minta Masyarakat Jaga Kerukunan Jelang Pilkada Serentak 2024

By - June 28, 2024 | Post View : 249 views
IMG-20240628-WA0077

JLampung-Mi-News TV.Com

Lampung-Mi-News TV.Com-Jelang Pilkada serentak 2024, Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M melalui Ps. Kasat Binmas Iptu Wahyono, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga persatuan, kesatuan dan kerukunan antar warga.

Hal tersebut disampaikan Iptu Wahyono saat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, bertempat di Balai Kp. Untoro Kec. Trimurjo Kab. Lampung Tengah, Jumat (28/6/24) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Camat Trimurjo, Kapolsek, Danramil, Kepala Kampung, Tomas, Toga dan Toda se-Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah.

Pada kesempatan tersebut, Iptu Wahyono menyampaikan beberapa hal yang pertama terkait Keamanan.

Ia menyampaikan bahwa keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama.

Maka dari itu, perlunya kerjasama dari semua pihak untuk peduli terhadap lingkungan sekitar dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Lampung Tengah.

Kemudian, Kasat Binmas juga bicara terkait kenakalan remaja.

“Tolong sayangi dan manjakan anak anak kita sesuai umur serta kebutuhannya. Awasi secara kekat anak anak kita untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan seperti penyalahgunaan Narkoba, judi online maupun ofline dan sebagainya,” ungkapnya.

Terakhir, menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang, Iptu Wahyono berpesan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Trimurjo, walaupun nantinya berbeda pilihan, jangan sampai hal tersebut menjadi polemik yang dapat memecah belah persaudaraan.

“Tetap kita hidup guyup rukun dan terus jaga kerukunan antar warga,” pesannya.

Pihaknya berharap, pelaksanaan Pilkada diwilayah Kabupaten Lampung Tengah dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar seperti Pemilu sebelumnya.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan foto bersama. (Rafli/Mi-News))

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post