Peduli Sesama, Kapolres Lampung Tengah Berikan Bansos Kepada Warga Membutuhkan

By - January 13, 2024 | Post View : 50 views

Lampung-Mi-News.Com-Ditengah kesibukannya sebagai pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum, Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit S.H., S.I.K. M.M menyempatkan dirinya untuk berbagi kepada sesama dengan menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada warga membutuhkan di Kp. Sidorejo Kec. Bangun Rejo Kab. Lampung Tengah. Jumat (12/1/24).

Hal itu dilakukan Kapolres selain bentuk kepedulian terhadap sesama, juga untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Menurut AKBP Andik Purnomo Sigit, berbagi kepada sesama adalah bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang beruntung secara finansial.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, namun dilihat dari kepedulian Polri terhadap sesama,” ujarnya.

Lebih lanjut, kegiatan ini juga kata Kapolres merupakan wujud nyata bahwa Polri selalu hadir dan dekat dengan masyarakatnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Lampung Tengah tersebut berharap, bantuan sosial yang disalurkan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan tersebut mampu membantu meringankan beban bagi warga yang menerimanya,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Andik Purnomo Sigit juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jangan mudah terhasut dengan berita-berita hoax, yang akan memperkeruh suasana. Pastikan dulu kebenarannya, agar tidak menimbulkan gejolak ditengah masyarakat,” pungkasnya. (Rafli/Mi-News)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post