Abdullah Hidayat Bagikan Ribuan Zakat, Warga Doakan Jadi Bupati Sampang 2024

By - April 9, 2024 | Post View : 37 views
11111

Mi-News.com | SAMPANG – Mantan wakil Bupati Sampang Haji Abdullah Hidayat bersama keluarga menyerahkan ribuan paket zakat mal dan paket sembako di kediamannya di Desa Beringin Nunggal, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Minggu (7/4/2024).

Pemberian zakat ini rutin digelar setiap tahunnya oleh Haji Abdullah Hidayat dan keluarga. Selalu pula ribuan masyarakat menyemut dan mengantre di depan rumah mantan Bupati Sampang itu.

Usai membagikan zakat dan sembako Haji Abdullah Hidayat mengatakan pembagian zakat hanya mencari ridha Allah, dan membayar zakat mal adalah kewajiban ibadah yang disukai Allah.

“Alhamdulillah kami dan keluarga diberikan nikmat oleh Allah, jadi kita sebagai mahluk berkemanusiaan harus saling berbagi terhadap sesama atas nikmat yang Allah berikan terhadap kita,” ungkapnya.

Abah Aab, biasa disapa mengatakan pembagian zakat dan sembako itu rutin digelar setiap tahun, menjelang Idul Fitri.

“Kami dan kekuarga berharap apa yang kami berikan bisa bermanfaat terhadap warga,” ucapnya.

Sementara itu Siti Romlah warga mengaku setiap tahun menerima zakat dari Haji Abdullah Hidayat dan keluarga. Paket zakat itu dapat meringankan beban selama dan menjelang Idul Fitri.

“Alhamdulillah semua warga dapat zakat dari Haji Abdullah Hidayat dan Buk Vanni. Semoga beliau terus diberi kesehatan dan kebahagian, dan semoga nanti bisa jadi Bupati Sampang,” ujarnya.

Hal senada diungkap Rusmiati, warga Beringin Nuggal.

Dia menerima zakat dari Haji Abdullah Hidayat sudah menjadi agenda tahunan yang dia dinantikan bersama masyarakat lain.

“Dari dulu Haji Aab kita kenal adalah dermawan, dan semua warga sudah tahu itu. Kami berharap beliau terus membantu kami dan terus membagikan zakat kepada warga. Doa kami semoga tahun depan jadi Bupati Sampang,” tuturnya.

Pantauan di lapangan, ribuan masyarakat memadati kediaman Haji Abdullah Hidayat.

Mayoritas adalah ibu-ibu. Hingga pembagian selesai masih ada warga yang datang menemui Haji Abdullah Hidayat untuk mendapat Sembako dan Zakat.” pungkasnya(Mi-NEWS/SFD)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post