Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah

By - December 25, 2023 | Post View : 46 views

Lampun Tengah-Mi-News.com-Guna memberikan rasa aman dan nyamemberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadahman bagi umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah dalam menyambut perayaan Hari Raya Natal 2023, jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menerjunkan puluhan personelnya untuk melakukan sterilisasi serta pengamanan di Gereja-Gereja yang ada diwilayah hukum Polres Lampung Tengah. Senin (25/12/23).

Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M melalui Kabag Ops Kompol H.D. Pandiangan,S.H.,M.H mengatakan bahwa pelaksanaan perayaan Natal Tahun 2023 ini, kami memaksimalkan personil guna melakukan pengamanan baik terbuka maupun tertutup demi keamanan dan kenyamanan saudara kita yang sedang menjalankan ibadah.

‘’Tidak hanya di satu Gereja, namun kami menempatkan personel Polres maupun Polsek untuk melaksanakan pengamanan di semua Gereja yang ada diwilayah hukum Polres Lampung Tengah,” ujarnya.

Hal tersebut kata Kabag Ops adalah sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada setiap kegiatan, termasuk acara Keagamaan.

“Dalam melakukan pengamanan ini, kami juga bersinergi dengan TNI dan pihak terkait lainnya yang diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya bagi umat Nasrani yang melaksanakan Ibadah Natal, dapat berjalan dengan khusyuk dan Hikmat,”ungkapnya.

Sementara itu, masyarakat dan para Jema’at yang melaksanakan ibadah Natal hari ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian beserta jajarannya, atas pengamanan yang telah diberikan, sehingga kegiatan dapat berjalan aman,nyaman dan lancar.” demikian pungkasnya (Rafli/Mi-News)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post