Babinsa Nop riyadi AN Dampingi Penyaluran Beras Dari Bulog Untuk Warga

By - December 16, 2023 | Post View : 98 views

Lampung-Mi-news.com-Bandar Lampung  –  Bulog  kembali salurkan bantuan beras ke masyarakat, kali ini bantuan diberikan kepada warga masyarakat Kelurahan Sukarame II Kec.Teluk betung barat Kota Bandar Lampung.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 0410/03 Teluk Betung Timur Sertu Novriyadi AN mendampingi secara langsung pembagian beras bertempat di Aula Kantor Kelurahan Sukarame II Jl.Dr.Setia BudiH.Kel.Sukarame II Kec.Teluk Betung Barat Saptu,(16/12/23).

Untuk diketahui pembagian beras dari Bulog ini merupakan program yang dilakukan secara serentak Di Teluk Betung Barat demi mengendalikan laju inflasi daerah dan meningkatkan ketahanan pangan.

Sertu Nopriyadi saat mendampingi pembagian beras mengatakan  saat ini sebanyak 926 warga Kelurahan Sukarame II mendapatkan bantuan beras dengan masing-masing mendapatkan 10 Kg  yang disalurkan langsung oleh Bulog.

“Tugas Babinsa adalah membantu Pemerintah dalam setiap kegiatan agar diharapkan kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan tertib agar program tersebut berjalan dengan lancar,” ucap Sertu Nopriyadi AN. (Rafli/Mi-News)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post