Luluk Agus Yulianto ( LAY ) Sambut Kuat Hermawan Santoso dari Koordinator Nasional Relawan Bolone Mase

By - May 10, 2024 | Post View : 24 views
WhatsApp Image 2024-05-09 at 18.37.21_220befba

Mi-News.com | JEPARA – Luluk Agus Yulianto, M.Or., atau lebih dikenal dengan inisialnya LAY Koordinator Relawan Bolone Mase Jepara, bersama para organ relawan Rabu (8/5/2024) pukul 19.00 WIB – selesai di Ballroom Two Rich Hotel, Desa Bandengan, Jepara mengadakan acara pertemuan bertema ‘sambung roso dan sambung paseduluran Bolone Mase Kabupaten Jepara bersama tokoh masyarakat’. Guyup rukun agawe kuat lan santoso ini dihadiri langsung oleh narasumber Kuat Hermawan Santoso dari Koordinator Nasional Relawan Bolone Mase.

Bolone Mase, adalah relawan pendukung utama Paslon nomor urut 2 Prabowo – Gibran Rakabuming Raka menjadi pemenang di Pilpres 14 Februari 2024.
Acara ini juga dihadiri oleh Joko Prasetyo, koordinator Bolone Mase Muria Raya, Jamaluddin Malik, Ahmad Jamhari dan Kimpling Sukarsa dari Relawan Sekabel Jepara, Ketua Repnas, M. Zaenal Afrodi, organ relawan struktur dari Muria Raya seperti dari Kabupaten Kudus, Rembang, dan Demak, Kordes, Korcam serta mantan Ketua KPU Jepara Subchan Zuhri.

Dalam acara pembukaan, Lukman Khakim menjelaskan bahwa acara ini merupakan kegiatan sambung roso bersama organ relawan Bolone Mase.

H. Luluk Agus Yulianto, M.Or., atau Bang LAY, dalam sambutannya mengatakan bahwa tahapan Pemilu 2024 sudah kita jalani semua dengan berjalan lancar, aman dan damai. “Relawan Bolone Mase adalah relawan yang mengantarkan Prabowo dan Gibran terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 – 2029,” tegas Haji Luluk.
“Mungkin ini adalah acara pertama setelah Pemilu,” imbuhnya.
Haji Luluk menambahkan kalau,” Menjelang Pilkada serentak 27 November 2029 Provinsi, Kota dan Kabupaten, relawan Bolone Mase bersama-sama menjaga asa dan kondusifitas,” tambahnya.

“Sebelumnya kami sudah melalui proses tahapan pendaftaran dan penjaringan melalui beberapa parpol pemilik kursi di DPRD Jepara. Dan kita sudah melakukan komunikasi dengan parpol di Jepara,” ujar Bang LAY yang kesehariannya bekerja di bidang olahraga Disdikpora Kabupaten Jepara.
“Mengenai rekomendasi parpol prosesnya masih panjang,” cetusnya saat jumpa pers usai acara kepada wartawan yang meliput.
Terkait dengan siapa nanti Haji Luluk dipasangkan di Pilkada Jepara tahun ini. Haji Luluk menjawab kalau itu domain parpol. “Tugas saya saat ini adalah menaikan popularitas, elektabilitas di masyarakat agar hasil surveinya bagus. Terkait surat rekomendasi nantinya ada yang mengarahkan dan memutuskan,” pungkasnya.
Di tempat yang sama, Kuat Hermawan Santoso berucap bahwa,” Kita melakukan konsolidasi dan silaturahmi dengan semua relawan kabupaten di Jateng, kebetulan malam ini di Jepara. Sesuai arahan Mas Gibran untuk Pilkada khususnya per kabupaten teman-teman relawan. Karena relawan tidak punya hak untuk mengajukan dirinya sendiri namun terbatas oleh aturan main Parpol. Kita menghormati keputusan Parpol terkait proses penjaringan. Seperti di Kabupaten Jepara teman-teman relawan didorong untuk menjadi pemimpin di Kabupaten,” ucapnya.

“Dicalonkannya saya sebagai Gubernur Jateng, saya tidak punya kepentingan dan keinginan untuk maju sebagai Gubernur Jateng, salahsatunya karena saya koordinator relawan tidak bisa merecoki parpol. Namun kami mengharapkan parpol memberikan kesiapan politik khususnya bagi anak-anak muda yang mempunyai potensi baik di eksekutif baik Gubernur atau Bupati,” ungkap Kuat.
“Proses politik ada di Parpol bukan di relawan. Kalau ada relawan Bolone Mase maju di Pilkada harus bekerja keras,” pungkas Kuat.
(Mi-News/sus)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post