LMP Kabupaten Demak dukung Ahmad Luthfi untuk ikut Cagub Jateng

By - April 29, 2024 | Post View : 69 views
WhatsApp Image 2024-04-29 at 19.35.07_0eaeae1d

Mi-news.com | DEMAK – 29 april 2024 Anggota Ormas Laskar Merah Putih (LMP) kabupaten Demak deklarasi memberikan dukungan kepada Ahmad Luthfi untuk maju dan ikut pencalonan gubernur Jawa Tengah.

Sekitar kurang lebih 20 orang personil dari LMP melakukan orasi dan deklarasi didepan masjid agung demak tepatnya dibundaran alun alun Demak untuk memberikan dukungan kepada Ahmad Luthfi untuk maju dan ikut dalam mencalonkan sebagai Gurbernur Jawa Tengah.

Menurut salah satu anggota LMP Demak Darto mengatakan kepada awak media ” kami anggota LMP Demak siap memberikan dukungan dengan mengadakan deklarasi dan orasi kepada masyarakat Demak agar mau mendukung Ahmad Luthfi untuk ikut dalam pencalonan gurbernur Jawa Tengah”, ujarnya.

Ahmad Luthfi yang nota benenya sebagai Kapolda Jateng dan belum ada kepastian untuk maju ikut di Cagub Jawa Tengah, tapi dari ormas LMP kabupaten Demak selalu akan memberikan semangat dan dukungan, dan juga akan bersatu dengan masyarakat Demak pada umumnya.

Ketua LMP Kabupaten Demak Roby Setiawan juga hadir dalam acara tersebut. Ditengah-tengah kegiatan tersebut ketua LMP dan seluruh anggota LMP kabupaten Demak mengajak seluruh masyarakat untuk ikut memberikan dukungan kepada Ahmad Luthfi untuk maju dalam pencalonan gubernur Jawa Tengah

Di tengah teriknya matahari kegiatan LMP Kabupaten Demak tidak pantang menyerah meskipun cuca sangat panas sekali, mereka tetap semangat, agar orasi mereka didengarkan masyarakat kabupaten Demak khususnya.

Deklarasi ini bertujuan semata-mata bahwa LMP kabupaten Demak benar-benar akif dan selalu memberikan kebaikan kepada msyarakat Demak menjadi ormas yang bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan menjalankan fungsinya sebagai ormas

(Mi-News/Iwan)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post