Aklis Junaidi (AJ) Siap Ramaikan Bursa Pilkada Jepara 2024 Lewat DPC PDIP

By - April 29, 2024 | Post View : 25 views
WhatsApp Image 2024-04-29 at 16.53.33_32385826

Mi-News.com | JEPARA – Aklis Junaidi didampingi Mbah Kholil ‘Crazy Rich’, Senin siang (29/4/2024) mendaftarkan diri sebagai Bacabup Jepara di kantor DPC PDIP Kabupaten Jepara.

Aklis Junaidi saat mengambil dan mengembalikan formulir dan berkas pendaftaran sebagai Bacabup Jepara diterima langsung oleh Siti Munawaroh dan Arinatun Chusna anggota panitia penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jepara 2024 – 2029.

Siti Munawaroh saat menerima Aklis Junaidi mengatakan bahwa,” Putra – putri terbaik Jepara masih ditunggu partisipasinya sampai tanggal 30 April 2024,” jelasnya.
“Kita sampaikan terimakasih atas partisipasinya dalam proses penjaringan di DPC PDI Perjuangan Jepara,” ungkapnya.

Siti Munawaroh mengatakan ucapan terimakasih kepada Aklis Junaidi dan rombongan yang sudah mengikuti proses pendaftaran Bacabup Jepara melalui proses penjaringan di PDIP Kabupaten Jepara.

Selanjutnya, Aklis Junaidi (bacabup Jepara) dalam pemaparan singkat tentang programnya sebagai Bacabup Jepara mengatakan,” Saya akan melanjutkan program kerja Pemkab Jepara lebih baik,” katanya.

“Selanjutnya kita akan mengikuti mekanisme proses pencalonan melalui PDIP Jepara sebagai Bacabup Kabupaten Jepara,” pungkas Aklis Junaidi. (Mi-News/Sus)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post