Halal Bi Halal Forum TBM Demak dan Peringatan Hari Pendidikan Nasional Sekaligus Goes To TBM

By - May 3, 2024 | Post View : 185 views
WhatsApp Image 2024-05-02 at 22.14.27_b3533213

Mi-News.com | Demak – Pengurus Daerah Forum Taman Bacaan Masyarakat ( PD FTBM) Kabupaten Demak Provinsi Jawa Tengah mengadakan Kegiatan “Halal Bi Halal ” dan memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) sekaligus Goes To TBM Tahap II yang dilaksanakan di Sekretariat TBM Griya Pustaka Desa Ngemplak Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak,Rabu ( 1/5/2024 )

Muhammad Nasir, S.Pd. selaku Ketua Forum TBM Kabupaten Demak mengatakan bahwa Forum TBM Demak harus lebih aktif dan lebih giat lagi, sehingga dalam kesempatan ini kita bisa memanfaatkan momen Halal Bi Halal, dan Peringatan Hardiknas serta Goes To TBM.

Kegiatan ini kami laksanakan dalam sehari yang mana kita akan membagikan ” Buku Gratis ” sebagai upaya kita meningkatkan Literasi di Kabupaten Demak dan juga memberikan semangat agar masyarakat mau pro aktif dan menggerakkan TBM – TBM di daerahnya.

Dwi Isnaini Saparyati, S.I.P.MT selaku Kabid Pembinaan PAUD & PNF Dindikbud Kabupaten Demak turut hadir dan memberikan arahan dan apresiasi bahwa Forum TBM Demak dibawah kepemimpinan Muhammad Nasir, S.Pd. berkembang sangat cepat dan kegiatannya sangat banyak, diharapkan dengan aktifnya Forum TBM Demak semoga bisa merangkul TBM – TBM di Demak agar lebih Aktif dan membuat kegiatan yang positif untuk kemajuan TBM nya masing-masing dengan berbagai trobosan yang dilakukan, tuturnya.

Selain itu Hadir juga kawan – kawan Pegiat Literasi, Pustakawan, Pengelola TBM – TBM di Demak, BMH, dan juga spesial kita hadirkan penulis – penulis Demak dan kita buat diskusi bersama dikegiatan ini dan Alhamdulillah, ternyata antusias peserta yang hadir sangat banyak dan sangat senang sekali.

Peserta yang hadir diberikan pemahaman, motivasi dan juga semangat untuk meningkatkan Literasi sebagai konsumsi setiap hari di Kabupaten Demak.
(Mi-News/Adhi)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post