Tim Supervisi Satuan Brimob Polda Aceh Lakukan Kunjungan Kerja, Upaya Menjaga Barang-Barang Inventaris Tetap Lengkap dan Administrasi Berjalan Lancar

By - May 17, 2024 | Post View : 13 views
Screenshot_20240517_205034_VN - Video Editor

Mi-News.com | Aceh – Dalam rangka memastikan kelengkapan barang-barang inventaris dan kelancaran administrasi, Tim Supervisi Satuan Brimob Polda Aceh yang dipimpin oleh Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Aceh, AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H., melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Batalyon C Pelopor pada Kamis, (16/0524).

Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap barang-barang inventaris yang dimiliki oleh Batalyon C Pelopor. AKBP Carlie Syahputra Bustamam menegaskan pentingnya menjaga keutuhan inventaris sebagai salah satu upaya untuk memastikan kesiapan operasional satuan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

“Kegiatan supervisi ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjaga keutuhan inventaris dan memastikan administrasi berjalan dengan baik. Ini sangat penting agar tidak ada kendala dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” ujar AKBP Carlie.

Selama kunjungan tersebut, tim supervisi melakukan pengecekan langsung ke gudang penyimpanan barang-barang inventaris, mengevaluasi kondisi peralatan, serta memeriksa catatan administrasi yang berkaitan dengan penggunaan dan pemeliharaan inventaris. Selain itu, tim juga memberikan arahan dan bimbingan kepada personel Batalyon C Pelopor mengenai prosedur administrasi yang benar dan efisien.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat meningkatkan disiplin dan kesadaran para personel mengenai pentingnya pengelolaan inventaris yang baik. Dengan demikian, Satuan Brimob Polda Aceh dapat terus memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menumbuhkan budaya tertib administrasi dan perawatan inventaris yang lebih baik di kalangan personel, sehingga kesiapan operasional tetap terjaga,” tambah AKBP Carlie.

Kunjungan kerja ini berlangsung lancar dan mendapat sambutan positif dari seluruh jajaran Batalyon C Pelopor. Mereka berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan menjaga integritas dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

(Mi-News/Red)

Editor:Alvin

Posted in

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post