Polsek Bangun Rejo Dalami Kasus Penemuan Mayat Bayi Yang Mengambang di Bekas Galian Batu Bata

By - May 13, 2024 | Post View : 16 views
IMG-20240513-WA0014

Lampung-Mi-News.Com-Warga Kampung Tanjung Jaya, Kecamatan Bangun Rejo, Lampung Tengah di gegerkan oleh sesosok bayi laki-laki yang diperkirakan berumur 2 hari ditemukan mengambang di bekas galian batu-bata Dusun 3 Kampung setempat. Minggu (12/5/24) sekira pukul 16.00 WIB

Kondisi bayi yang mulai membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap tersebut pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain di lokasi persawahan.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Bangun Rejo, Iptu Iskandar mengatakan, setelah pihaknya mendapat laporan dari warga terkait adanya penemuan bayi malang itu, Polisi langsung datang ke lokasi untuk melakukan cek TKP (tempat kejadian perkara).

Saat ini, Polsek Bangun Rejo masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa yang telah membuang bayi tersebut.

“Kami masih menyelidiki kasus ini untuk mencari orang tua biologis sang bayi guna bertanggung jawab dan memberikan keterangan,” kata Kapolsek saat di konfirmasi. Senin (13/5/24)

Lebih lanjut Iptu Iskandar mengungkapkan, karena kondisi bayi masih lengkap dengan tali pusarnya, pihaknya belum bisa memastikan penyebab dari kematian bayi tersebut.

“Setelah melakukan olah TKP, kami bersama Puskesma dan warga setempat mengevakuasi jasad orok tersebut dan membawanya ke RS. Demang Sepulau Raya Kabupaten Lampung Tengah untuk dilakukan penanganan medis lebih lanjut,” demikian pungkasnya. (Rafli/Mi-News)

Posted in

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post