Penasehat Media Millenium.Com Pati Adakan Rapat Koordinasi Pada Anggotanya

By - May 13, 2024 | Post View : 35 views
WhatsApp Image 2024-05-08 at 14.36.15_b72595f2

Mi-News.com | PATI – Untuk melengkapi segala sesuatu yang berkaitan dengan kinerja dan segala kelengkapannya,Penasehat Media Millenium Pati adakan rapat koordinasi anggota yang bertempat di Sekretariat Kantor Cabang MI – News.Com yang beralamat kan di Desa Trangkil RT.02 RW.07 Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati, Jawa Tengah,Rabu ( 8/5/2024 ) pukul 09.00 WIB – selesai.

Hadir dalam rapat koordinasi anggota MI- News.Com Pati antara lain : Wakil Pimpinan Redaksi ( Adhi Supratiwo), Perwakilan Jawa Tengah ( Nur Khayati),Kabiro Pati ( Kasnadi),Subiyono ( Wa kabiro),Biyanto ( Investigasi), Viryanus Edyanto ( Wartawan),dan Andi Saputra ( Wartawan).

Sugiarto Triambudi ( Penasehat), memimpin langsung rapat koordinasi anggotanya membahas tentang pengadaan seragam dinas media, rompi,topi,dan logo media Mi – News.Com Pati,serta segala kelengkapannya.

Budi dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua anggota,karena telah merespon undangan yang dibuatkan,dan ucapan selamat datang kepada wakil pimpinan redaksi beserta wakil dari Jawa Tengah yang sudah berkenan hadir dalam rapat koordinasi ini.

” Dia menambahkan,awak media Mi- News harus profesional dalam kinerjanya sebagai seorang jurnalis baik dalam penulisan pemberitaan maupun saat berada di lapangan harus mengedepankan kode etik jurnalistik”,tandasnya

Sedangkan Kasnadi selalu Kabiro MI – News.Com menyampsikan sangat responsif sekali atas penyampaian dan himbauan dewan penasehat yang sudah memberikan motivasi untuk team media MI – News.Com ke depannya, agar bisa menjadi seorang jurnalis yang mandiri dan bermartabat serta se profesional mungkin.

” Ia juga berharap,agar saling menjaga kerukunan satu dengan yang lainnya dengan berasaskan gotong- royong di dalam menjalankan dan memanajemini adanya kantor dengan penuh tanggung jawab bersama”,tuturnya.
Demikian juga atas apa yang diucapkan dengan penuh rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa yang tersampaikan oleh semua anggota yang hadir atas hidayah,inayah dari Allah sehingga rapat koordinasi pengadaan Seragam,Rompi, topi dan Logo disepakati bersama dengan penuh rasa ikhlas dan legowo” ,pungkasnya.
( Mi-News/Veri)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post