Peduli Sesama, Polsek Seputih Banyak Berikan Bansos Untuk Masyarakat Membutuhkan

By - January 21, 2024 | Post View : 96 views

Lampung-Mi-News.Com-Wujud kepedulian Polri, jajaran Polsek Seputih Banyak, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung memberikan bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat membutuhkan, di Kp. Sanggar Buana Kec. Seputih Banyak Kab. Lampung Tengah, Minggu (21/1/24)

Kegiatan bagi bagi sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Seputih Banyak, Iptu Chandra Dinata, S.H., M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M dengan didampingi anggota Bhabinkamtibmas.

Chandra mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Pihaknya berharap, bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat, khususnya bagi warga lanjut usia prasejahtera.

Kapolsek juga menambahkan, kegiatan yang digelar ini juga merupakan bagian dari upaya ‘Colling system’ menjelang pelaksanaan Pemilu serentak 2024.

“Dengan harapan, Pemilu serentak 2024 nanti, dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk, khususnya diwilayah hukum Polres Lampung Tengah,” pungkasnya. (Rafli/Mi-News)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post