PD IPEMI Kabupaten Mengadakan Halal Bihalal Bersama PC,PU Se-Kabupaten Jepara

By - May 3, 2024 | Post View : 26 views
WhatsApp Image 2024-05-03 at 20.20.04_4abf5c87

Mi-News.com | JEPARA – PD IPEMI Pengurus Daerah ( Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) Kabupaten Jepara mengadakan acara Halal BI halal bersama Pengurus Cabang ( PC) dan juga Pengurus Unit ( PU ) Se Kabupaten Jepara di kantor seketariat PD IPEMI Kabupaten Jepara Jl. Wakhid Hasyim Kelurahan Bapangan,Kecamatan Jepara,Kabupaten Jepara,Jumat 3 Mei 2024.

Acara Halal bihalal PD IPEMI dimulai pukul 13.30 Wib sampai selesai itu dihadiri Jajaran Pengurus Daerah Ketua PD IPEMI Eviana Luthfia,Seketaris Siti Bilkistiyati,Kartini,Bendahara Rr Saptowuri Handayani ,A.Md beserta bidang Divisi lainnya juga sepuluh ( 10) Ketua Pengurus PC dan delapan puluh ( 80) Ketua PU IPEMI beserta anggotanya Se Kabupaten Jepara Bertempat di kantor DPD IPEMI jalan Wakhid Hasyim kelurahan Bapangan,Kecamatan Jepara itu hadir dengan antusias dengan penuh kekeluargaan dalam acara halal bihalal.

Dalam Sambutannya Ketua PD IPEMI Jepara Eviana Luthfia mengucapkan Puji Syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada jajaran pengurus PD,PC dan juga PU yang telah berkenan hadir dalam acara halal bihalal dan berharap supaya terus menjaga sillaturahmi dan komunikasi untuk menambah kekompakan dan sinergitas di semua pengurus dengan anggotanya juga

Dalam acara sesi ramah tamah ada pembagian doorprize bagi PU atau pengelola unit di setiap kecamatan yang berprestasi dan kompak juga tingkatkan terus karya nyata.

IR Abdul Harris Noor ,S,.KH.MS sebagai Pembina IPEMI menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H ,mohon maaf lahir dan batin untuk menjaga kekompakan pengurus dan anggota IPEMI Jepara, agar prestasi yang telah di capai IPEMI terjaga.
Haris berpesan agar di setiap PU untuk membentuk KUB yang sudah ada legalitasnya atau Kelompok usaha bersama menurut arahan kepala dinas propinsi agar bisa mendapat bantuan.

Dan masih kata Ir Abdul Harris Noor,S.KH.MS menyampaikan Puji Syukur kepada Allah SWT dan Anggota IPEMI selalu solid dan guyup rukun dan selalu menjaga sillaturahmi dan berharap produk UKM IPEMI bisa bekerja sama dengan toko toko pasar modern dan juga selalu PD,PC dan PU IPEMI tetap berkarya dan berinovatif imbuhnya ” Haris.

Kibtiyah S.E sebagai Bidang Pemasaran dan Kerjasama Usaha Antar Lembaga menyampaikan bahwa PD IPEMI Kabupaten Jepara terus berkarya dan kreatif untuk meningkatkan produktifitas di kalangan ibu ibu muslimah yang di tinggal suaminya untuk bisa mandiri serta memberi semangat agar di IPEMI muncul tokoh 2 perempuan yang ada di Jepara ,dan memberi juga pesan agar Galery UMKM yang berada di Pantai Kartini di penuhi produk UMKM yang berkualitas dan harganya jangan sampai mahal dan di akhir tegas” Kibtiyah

Masih Kata Kibtyah selanjutnya berpesan agar anggota IPEMI mencontoh ibu R.A Kartini,Ratu Shima dan Ratu Kalinyamat agar cerdas dan berani ucapnya.

Di akhir acara IPEMI setelah halal bihalal akan dilaksanakan Rakerda di bulan Juni yang pertama ucap Bilqis sebagai Seketaris PD IPEMI Kabupaten Jepara
(Mi-News/sus)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post