Kapolres Demak Resmikan Rumah Milik Jasemi

By - March 4, 2024 | Post View : 159 views
jokowi3

Mi-NEWS.com | DEMAK – Prihatin dengan salah seorang warga yang hidup sendirian dengan rumah tidak layak huni, Polres Demak membantu dengan melakukan bedah rumah milik Jasemi (70).

Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya bersama Wakapolres Demak, PJU Polres Demak, Danramil Karangtengah, Camat Karangtengah serta warga sekitar meresmikan rumah Jasemi yang telah selesai dibedah di Desa Sampang, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Senin (4/3/2024).

“Kegiatan bedah rumah Ibu Jasemi ini merupakan program Polres Demak peduli, dimana Kepolisian hadir di tengah masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan,” kata Kapolres Demak AKBP Purbaya.

Dia menjelaskan, rumah milik Jasemi sangat memprihatinkan dengan kondisi bangunan hampir roboh. Tak hanya itu, setiap hujan datang lantai rumahnya selalu banjir hingga ketinggian 30 cm lantaran bangunan dekat dengan sungai.

“Merasa iba akan kondisi rumah yang ditempati Ibu Jasemi, Kepolisian bersama warga dibantu PT. Nusantara Building Industries berkolaborasi untuk membantu membangun rumah Ibu Jasemi agar layak huni,” terangnya.

Purbaya menambahkan, bangunan rumah Jasemi dipindah ketempat yang lebih tinggi dengan pengerjaan kurang lebih 7 hari. Ia berharap pemberian bantuan bedah rumah ini dapat meringankan beban Jasemi untuk hidup yang lebih baik.

“Sehingga di rumah tersebut Ibu Jasemi merasa aman dan nyaman, dapat istirahat dengan tenang karena sekarang rumah sudah lebih bersih, lebih rapi dan layak huni,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Jasemi mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian dan semua pihak yang membantu bedah rumah miliknya sehingga layak di huni.

“Terima kasih pak Kapolres, semoga kebaikan bapak dapat dibalas Gusti Allah, sekarang rumah saya sudah nyaman untuk ditempati,” ujar Jasemi.

(Mi-NEWS/HumasPolres)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post