Jelang Sidang Pleno di Tingkat Kabupaten, Kasat Binmas Polres Lampung Tengah Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Bersama

By - February 28, 2024 | Post View : 124 views
IMG-20240228-WA0043

Lampung-Mi-News.Com-Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap aman kondusif, Kapolres Lampug Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M melalui Kasat Binmas AKP Yuswantoro mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kerukunan menjelang sidang pleno di tingkat Kabupaten, yang rencananya akan di gelar selama 2 hari yakni pada 1 Maret s/d 2 Maret 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Kasat Binmas saat melaksanakan giat cooling system di Kantor Kelurahan Bandar Jaya Timur, Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah, pada Rabu (28/2/24) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir untuk tetap menjaga kerukunan dan persatuan, khususnya menjelang sidang pleno di tingkat Kabupaten.

“Persatuan dan kerukunan yang telah terjaga serta terbina dengan baik di tengah masyarakat, hendaknya bisa terus kita jaga. Perbedaan pilihan dalam politik itu hal biasa. Apapun pilihannnya, siapa pun yang menang atau yang kalah, mari kita tetap jaga persatuan dan kerukunan antar warga,” ujarnya.

Pada kesempatan itu pula, Kasat Binmas turut memberikan sarana kontak kepada para tokoh masyarakat yang hadir berupa peci dan sarung berjumlah 100 paket sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, sekaligus merupakan upaya konkret untuk menjaga stabilitas dan keamanan selama proses Pemilu 2024 berlangsung.

Pihaknya berharap, kegiatan ini dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk, khususnya di wilayah hukum Polres Lampung Tengah. (Rafli/Mi-News)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post