Gelar Trabas Kamtibmas, Kapolres Demak : Mari Wujudkan Pilkada 2024 Aman dan Damai

By - May 12, 2024 | Post View : 17 views
WhatsApp Image 2024-05-12 at 19.11.18_d59f54ec

Mi-News.com | DEMAK – Polres Demak menggelar kegiatan bertajuk ‘Trabas Kamtibmas Bersama Kapolda Jawa Tengah’ di Desa Kebonbatur, Kecamatan Mranggen Demak,Minggu (12/5/2024).

Acara ini diikuti oleh komunitas trabas dari dalam maupun luar Kabupaten Demak dengan tujuan menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada slerentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Kapolres Demak,AKBP Muhammad Purbaya mengatakan,Trabas Kamtibmas Polres Demak digelar untuk mewadahi dan menyalurkan hobi masyarakat pada olahraga trabas,sekaligus mengajak masyarakat untuk menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada serentak 2024.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh Polres jajaran Polda Jawa Tengah dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam mewujudkan Pilkada 2024 yang aman dan damai.

Kegiatan trabas ini diikuti kurang lebih 150 peserta dari berbagai daerah,”tutur Kapolres Demak AKBP Purbaya usai melepas peserta trabas.

Lanjut Purbaya,dalam acara tersebut pihaknya juga menyalurkan 250 paket bantuan sosial kepada warga setempat.

Selain itu juga ada bakti kesehatan dan penanaman pohon yang digelar ditempat tersebut.

Kami juga menyalurkan bantuan untuk pembangunan masjid Al-Iksan Dukuh Karangmalang,Desa Batursari.

” Disamping itu,kami berharap melalui kegiatan ini dapat terjalin sinergitas Polri dengan masyarakat dalam menjaga dan memelihara situasi kondusif di Kabupaten Demak,” ungkapnya.

Sedangkan,Hilmi Ikhsan (50) warga setempat menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas terselenggaranya acara Trabas Kamtibmas bersama Kapolda Jawa Tengah yang dinilai banyak manfaatnya untuk masyarakat.

Terima kasih kepada Kapolda Jateng Irjen Pol. Muhammad Luthfi atas terselenggaranya kegiatan ini.

” Semoga bakti kesehatan dan bantuan sosial yang disalurkan melalui Polres Demak bermanfaat untuk masyarakat,”ucapnya.
( Mi-News/Nur )

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post