Gelar Buku Dalam Rangka Ngabuburead dan Buka Bersama Forum TBM Demak

By - April 2, 2024 | Post View : 88 views
WhatsApp Image 2024-04-03 at 01.49.54_2ed0a231

Mi-News.com | DEMAK – Pengurus Daerah Forum Taman Bacaan Masyarakat ( TBM ) Kabupaten Demak mengadakan kegiatan yang luar biasa yaitu Gelar Buku, Ngabuburead sekaligus Buka Puasa Bersama,acara bertempat di Alun-Alun Demak,Selasa ( 2/4/2024 )

Muhammad Nasir,S.Pd selaku Ketua Forum TBM Kabupaten Demak mengatakan kegiatan ini adalah upaya kita untuk meningkatkan Literasi di Kabupaten Demak melalui Program Gelar Buku,Baca Buku Gratis untuk Masyarakat terutama target kita adalah anak-anak, apalagi hari ini bertepatan Hari Buku Anak Sedunia.

” Antusias Anak-anak dan Masyarakat luar biasa akhirnya kita juga membagikan bingkisan Buku dan juga Pembagian Al-Qur’an untuk masyarakat di Kabupaten Demak agar lebih semangat meningkatkan literasi di wilayah Kabupaten Demak ini” tuturnya.

Selain itu juga kami menyediakan acara Ngabuburead dan kami datangkan para penulis yang ada di Demak dan kita lanjutkan diskusi, ngobrol-ngobrol dan tanya jawab terkait arah ke depan agar Literasi Di Demak maju dan lebih meningkat.

Setelah rangkaian acara berjalan dengan baik kita lanjutkan buuka puasa bersama untuk meningkatkan Kekompakan antar pengurus,antar TBM-TBM,antar pegiat literasi agar bisa semakin solid dan semakin akrab.

” Melalui ” Buka Puasa Bersama ” ini diharapkan bisa bersinergi untuk menjalin kebersamaan dan akhirnya kita tutup dengan Foto Bersama yang di ikuti seluruh Peserta yang Hadir di acara ini ” pungkasnya.
( Mi-News/Adhi )

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post