Calon DPRD Propinsi Dan DPRD Kota Berlizon Damanik Dan Wahyu Lasmono Mengadakan Pertemuan para kader. 

By - January 9, 2024 | Post View : 66 views

Lampung-Mi-News–Pemilihan umum hanya tinggal menghitung hari. Hingar bingar pesta demokrasi mulai terasa. Pemilu yang Akan digelar pada Rabu 14 Februari 2024,akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. 

Pemilu yang dimulai dari tingkatan DPRD Kota DPRD Provinsi,DPR RI,DPD-RI dan Presiden wakil Presiden tentu saja membuat meriahnya suasana pesta demokrasi yang digelar lima tahunan itu.

Berlizon damanik salah satu calon peserta pemilu dengan Nomor Urut 5 Dapil 1 Propinsi

Lampung,dari Partai Nasdem asal Segala Mider Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung yang mencalonkan diri untuk DPRD Propinsi dan siap maju pada Pemilu 2024.

Wahyu Lasmono Calon dari Kota Partai Nasdem No urut 4.yang berangkat dari sebuah harapan dan keinginan untuk menyuarakan aspirasi Masarakat Bandar Lampung khususnya dari wilayah Dapil 1 Kota Bandar alampung., 

Calon DPRD Propinsi Dan Calon DPRD Kota ini bertekad bagaimana mendorong pemerintah daerah provinsi Lampung untuk terus meningkatkan pembangunan yang ada di Kota Bandar lampung khususnya Dapil 1 .

“Tentunya jika Tuhan menghendaki dan masyarakat mengamanahkan dengan memilih Mereka Berdua pada pemilu legislatif yang akan datang, ya pastinya Insya Allah Mereka akan berusaha keras bagaimana bisa menyampaikan aspirasi-aspirasi masyarakat kepada pemerintah.(Rafli/Mi-News)

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post