Anggota Koramil 0808/03 Kanigoro Bantu Warga Kurang Mampu Bangun Rumah,Wujudkan Rumah Layak Huni.

By - May 18, 2024 | Post View : 10 views
Screenshot_20240519_015643_VN - Video Editor

Mi-News.com | Blitar – Sebagai wujud kepedulian, anggota Koramil 0808/03 Kanigoro bersama warga setempat, pagi ini melaksanakan kegiatan gotong royong membantu warga kurang mampu atas nama Bapak Basirin membangun rumah, yang berlokasi di Dusun Serut Desa Gogodeso Kec. Kanigoro Kab. Blitar, Sabtu (18/5/2024).

Kegiatan gotong royong membantu membangun rumah ini, merupakan salah satu wujud nyata dari semangat kekompakan dan kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat.

Dengan aktif pada kegiatan ini, anggota Koramil 0808/03 Kanigoro menunjukkan komitmennya dalam mendukung upaya warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan, untuk memiliki tempat tinggal yang layak huni.

Diharapkan melalui partisipasi aktif anggota Koramil 0808/03 Kanigoro bersama warga, proses pembangunan rumah Bapak Basirin dapat terlaksana dengan lancar dan memperoleh hasil yang memuaskan.

Danramil 0808/03 Kanigoro Kapten Inf Ludfi Ariwibowo saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengungkapkan,” Keterlibatan anggota Koramil 0808/03 Kanigoro dan warga dalam kegiatan gotong royong membantu warga kurang mampu agar mempunyai rumah yang layak huni, mencerminkan adanya sinergi yang solid dalam meningkatkan kesejahteraan sosial di wilayah,” ujarnya.

“Lebih lanjut Kapten Inf Ludfi Ariwibowo menambahkan,” Adanya kegiatan bersama ini, harapannya semoga dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan yang lebih baik lagi di wilayah, sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya,” tutupnya (Dim0808).

(Mi-News/Red)

Editor:Alvin

Posted in

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post