Agam Kusuma Yuda Selaku Sekertaris WN 88 Sub Unit 13 Bandar Lampung Angkat Bicara!

By - February 25, 2024 | Post View : 115 views
IMG-20240224-WA0094

Lampung-Mi-News.Com-Agam Kusuma Yuda sebagai Sekertaris WN 88 Sub Unit 13 Bandar Lampung, yang lebih dikenal sebagai Agam Anak Tuha, mendesak pemerintah Kota Bandar Lampung untuk menghentikan dan membatalkan proyek penimbunan eks hutan kota di Way Halim.

Sebagai Sekretaris WN 88 Sub Unit 13 Bandar Lampung, Agam Anak Tuha mengeluarkan pernyataan tegas mengecam Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung karena dinilai membiarkan PT HKKB melanjutkan proyek kontroversial ini tanpa izin lengkap.

Agam Anak Tuha Berkata “Sudah tentu akan menimbulkan bencana alam seperti banjir yang sebagai akibat dari hilangnya resapan air hujan”

Tambahnya,- kebijakan Pemkot yang tampaknya mengabaikan Analisis Mengenai Dampak Lingkungan sebelum proyek dimulai. Ujar Agam Anak Tuha.

Menurut informasi yang kami terima. Warga telah melakukan aksi protes dan telah melakukan audiensi sebanyak tiga kali di DPRD Kota Bandar Lampung, namun janji-janji untuk merekomendasikan penutupan aktivitas PT HKKB belum terwujud setelah Rapat Dengar Pendapat (RDP) ketiga pada 25 Januari 2024.

Melihat ketidakpastian dari janji-janji palsu tersebut WN 88 Sub Unit 13 Bandar Lampung merasa prihatin terhadap masyarakat, Agam Kusuma Yuda yang lebih dikenal dengan Agam Anak tuha Angkat suara, karena ia merasa masalah ini adalah tanggung jawab bersama untuk mengawal hak-hak masyarakat.

Agam Anak Tuha mengajak semua pihak untuk bersatu dalam semangat perlawanan demi menegakkan hak-hak masyarakat dan kebenaran.

WN 88 Sub Unit 13 Bandar Lampung siap untuk menyuarakan keadilan bagi rakyat dan lingkungan yang terancam oleh kelanjutan proyek kontroversial ini.

“Kami WN 88 Sub Unit 13 Bandar Lampung berkomitmen untuk terus berjuang sampai keadilan dan perlindungan lingkungan benar-benar diwujudkan”. tutup Agam Anak Tuha (Rafli/Mi-News)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post