Mas Wiwit Dapat Dukungan Penuh dari Habaib Untuk Menjadi Calon Bupati Jepara

By - May 6, 2024 | Post View : 65 views
WhatsApp Image 2024-05-05 at 22.38.38_c4cd950f

Mi-News.com | JEPARA – Witiarso Utomo biasa disapa Mas Wiwit, Minggu (5/5/2024) bertempat di kediaman Gus Fahmi (Pembina Relawan BMW atau Bolone Mas Wiwit) yang beralamat di Kelurahan Karangkebagusan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, menerima kunjungan dari Habaib.

Saat ini Mas Wiwit sendiri merupakan kandidat potensial sebagai calon Bupati Jepara tahun 2024 – 2029 dan namanya masuk dalam bursa pencalonan Bupati Jepara terkini dan terupdate melalui proses penjaringan oleh Parpol pemilik kursi di DPRD Kabupaten Jepara.

Kedatangan rombongan Habaib yang terdiri dari Habib Ali Bin Muchsin Baaqil, Al-Habib Syarief bin Ahmad Al-Hamid Majelis Maulid Dzikir Wa Ta’lim “Fachrul Wujud” Jepara, Habib Umar Assegaf, dan Habib Lukman Assegaf selain bersilaturahmi sekaligus adalah bentuk dukungan langsung untuk Mas Wiwit maju dalam kontestasi Pilkada Jepara 27 November 2024.

Mas Wiwit mengucapkan terimakasih dan rasa syukur Alhamdulillah atas kunjungan dan dukungan oleh Habaib. “Bentuk kecintaan kita kepada Baginda Rasulullah SAW adalah menghormati dan memuliakan para habib (Ahlul Bait) sebagai keturunan Nabi,” tutur Mas Wiwit.

“Alhamdulillah do’a para Habaib melalui silaturahmi dan dukungan ini sangat saya harapkan, dan semoga lafaz do’anya mustajab dan dikabulkan oleh Allah SWT,” harap Mas Wiwit.

Nampak mendampingi Ketua Relawan BMW atau Bolone Mas Wiwit yaitu Jati Puji Atmoko alias Mas Momox dan Penasehat relawan BMW Haji Afif. 
(Mi-News/sus)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post