Antusias Masyarakat Nobar Pertandingan U-23 Indonesia vs Irak bersama Bupati Demak di Sport Center Demak Istimewa

By - May 3, 2024 | Post View : 43 views
nobar 2

Mi-News.com | DEMAK – Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Sepak Bola U-23 Indonesia vs Irak memperebutkan Juara 3 tadi malam, Kamis (02/05/2024) di Sport Center Kabupaten Demak bersama Bupati Demak dan masyarakat.

Dalam acara Nobar tadi malam juga diadakan Doorprize Hadiah buat para penonton berupa bola dan jaket yang diserahkan oleh Bupati Ibu dr. Hj. Eisti’anah, S.E dan Forkopimda Kabupaten Demak.

Disela-sela acara beliau juga memberikan kata-kata sambutan dan himbauan kepada masyarakat yang ikut menonton agar tertib dan menjaga kebersihan lokasi Stadion dari sisa-sisa makanan yang mereka bawa agar lingkungan Sport Center yang kita cintai ini terawat dan bersih.

Dan tidak lupa sebelum acara berlangsung ibu bupati, Forkopimda dan masyarakat yang menyaksikan pertandingan tersebut menyanyikan lagu kebangsaan Republik Indonesia “Indonesia Raya” sebagai salah satu penghargaan dan kecintaannya terhadap Bangsa Indonesia.

Masyarakat Demak sangat antusias menonton pertandingan SepakBola U-23 yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (2/4/2024) malam WIB, Indonesia unggul lebih dulu lewat gol Ivar Jenner pada menit 19 sebelum disamakan oleh Zaid Tahseen (27′). 

Indonesia U-23 turun tanpa sang kapten, Rizky Ridho yang absen karena kartu merah yang dia terima dalam laga sebelumnya. 

Namun, Indonesia mendapatkan suntikan kekuatan dengan kembalinya Rafael Struick ke sebelas pertama. 

Namun, Irak mampu membalas pada menit 27. Bermula dari sepak pojok, Ernando Ari mencoba menepis bola, tetapi justru menghasilkan kemelut dan bola berhasil disundul menjadi gol oleh Zaid Tahseen.

Timnas Indonesia U-23 tertinggal 1-2 dari Irak pada perpanjangan waktu pertama Pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024.

Gawang Indonesia benar-benar kemasukan pada menit ke-95. Umpan daerah ditujukan kepada Ali Jasim yang berhasil lepas dari kawalan Hubner, ia kemudian mengakhiri serangan dengan melepaskan tembakan kaki kanan yang bersarang ke sudut bawah gawang Indonesia. 2-1 untuk Irak.

Indonesia: Ernando Ari, Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-on, Pratama Arhan, Marselino Ferdinan, Ivar Jenner, Witan Sulaeman, Rafael Struick, Jeam Kelly Sroyer
Pelatih: Shin Tae-yong

Irak: Hussein Hasan Rasetim, Josef Baiz Al-Imam, Ahmed Hasan Al-Reeshawee, Zaid Tahseen Hantoosh, Mustafa Saadoon Al-Korji, Ali Jazim Elaibi, Muntadher Mohammed Maslookhi, Karrar Mohammed Ali, Blnd Azad Klouri, Nihad Mohammed Watifi, Ridha Fadhil Mayali
Pelatih: Radhi Swadi Al-Elayawi

Pelatih Shin kemudian memasukkan Ramadhan Sananta menggantikan Witan untuk mempertajam lini serang Indonesia. Sayangnya sampai perpanjangan waktu pertama usai, Indonesia gagal menyamakan kedudukan. (Mi-News/Red*)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post