Pengamanan Polri Dengan Aplikasi Smart City, Terkoneksi Ke Seluruh CCTV

By - May 20, 2024 | Post View : 9 views
IMG-20240519-WA0537

Mi-News.com | Bali – Dalam pengamanan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali, selain bersinergi dengan TNI, Paspampers, instansi dan stakeholder terkait, Polri juga telah menyiapkan strategi pengamanan tersendiri.

Di antaranya dengan menyiapkan Posko Satgas Walrolakir Operasi Puri Agung 2024 yang menjadi pusat kendali, koordinasi, komunikasi dan informasi.

Di Posko Kepolisian ini dilengkapi aplikasi Smart City yang terkoneksi seluruh CCTV yang ada di Denpasar sehingga pergerakan dari mulai bandara sampai ke akomodasi ke tempat-tempat set event tempat liburan itu bisa berkomunikasi semua.

“Kemudian ada aplikasi K3I yang menempel dalam bentuk body kamera di masing-masing mobil pengawalan VVIP atau VIP sehingga kita bisa memonitor kegiatan dari seluruh petugas yang ada, serta terdapat kamera 360 derajat di kamera Smart city untuk melihat lingkungan yang ada,”

jelas Dirgakkum Korlantas Polri selaku Kasatgas Walrolakir Operasi Puri Agung 2024, Brigjen Pol. Raden Slamet Santoso, S.H., S.I.K., di Nusa Dua, Bali, Sabtu (18/05/24). Mari bersama Harumkan Nama Bangsa #SukseskanWWF10Indonesia

(Mi-News/Red)

Editor:Alvin

Posted in

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post