Dapatkan Penghargaan Juga Harumkan Nama Satuan, Serma Hajib Babinsa Koramil 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar.

By - May 14, 2024 | Post View : 14 views
Screenshot_20240514_194943_VN - Video Editor

Mi-News.com | Jakarta – Dalam rangka pemberian penghargaan bagi Babinsa atas dukungan dan prestasi dalam implementasi program Bangga Kencana dan percepatan penurunan stunting dalam pelaksanaan Rakornis kemitraan BKKBN dan Kick Off Bakti TNI TMKK, Serma Hajib Babinsa Koramil 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar, telah mendapatkan penghargaan apresiasi atas kontribusi dan prestasinya.

Dalam acara yang berlangsung di Hotel Bidakara, yang merupakan tempat digelarnya acara tersebut, Serma Hajib Babinsa Koramil 0808/01 Sukorejo, telah menunjukkan peran aktifnya dalam mendukung program pemerintah.

Acara tersebut, dilaksanakan di Hotel Bidakara Jalan Gatot Subroto Menteng Dalam Kecamatan Tebet Kota Jakarta Selatan DKI Jakarta, Selasa (14/05/2024) Wib.

Penghargaan ini, sebagai bentuk pengakuan atas perannya dalam menjalankan tugas-tugas kemanunggalan TNI dengan rakyat, terutama terkait acara Kick – Off Bakti TNI Manunggal Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting.

Acara penghargaan ini menjadi momentum penting untuk memberikan apresiasi kepada Babinsa yang telah berperan penting dalam mensukseskan program-program strategis pemerintah dalam bidang kesehatan dan kesejahteraan keluarga.

Melalui kerjasama antara BKKBN dan TNI, diharapkan dapat terus terjalin sinergi yang baik dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat, terutama dalam hal peningkatan kesehatan dan gizi anak-anak.

Dengan adanya acara penghargaan ini, diharapkan semangat dan motivasi Babinsa untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik dalam setiap tugas dan tanggung jawab yang diemban semakin meningkat.

Penghargaan yang diberikan kepada Babinsa menjadi motivasi bagi mereka untuk terus berperan aktif dan berkontribusi secara positif dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, penghargaan ini juga menjadi bentuk penghormatan dan dukungan atas dedikasi Babinsa dalam menjalankan tugasnya demi kepentingan bersama dan kemajuan bangsa.

Kolaborasi yang baik antara TNI dan berbagai instansi pemerintah dalam implementasi program-program pembangunan diharapkan dapat terus menghasilkan manfaat yang nyata bagi masyarakat dan memberikan dampak positif yang luas dalam pembangunan bangsa, (Dim0808).

(Mi-News/Red)

Editor: Alvin

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post