Beginilah,,, Polres Grobogan Berhasil Membekuk Pelaku Pembunuhan Sadis di Desa Kebunangung Tegoanu.

By - May 23, 2024 | Post View : 138 views

Mi-News.com | Grobogan – Tak butuh waktu lama Polres Grobogan, Polda Jateng, Berhasil Menangkap pelaku kasus pembunuhan sadis bersimbah darah, Wanita Paruh baya di Desa Kebonagung Rt 02 Rw 02, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Seorang wanita paruh baya ditemukan tewas bersimbah darah, di ketahui kejadian pembunuhan tersebut terjadi pada Minggu (19/05/24) malam yang menggegerkan warga sekitar,

Perlu Diketahui pelaku Pembunuhan merupakan pria warga Desa Sugihmanik Kecamatan Tanggungharjo yakni ”MBOS,” (21)th Pelaku berhasil diamankan pada Selasa (21/05/24) dini hari oleh Petugas Polsek Tegoanu.

Kata Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan menjelaskan, korban ditemukan oleh Prima Utama Rinaldi (27)th keponakan korban dan Ngatini (60)th di kediaman korban Masriah (54)th.

“Awalnya Ngatini mendatangi rumah korban untuk mengantarkan makanan, karena saat mengetuk pintu tak ada jawaban, ia meminta keponakan korban untuk menemani masuk,”.

Saat keduanya masuk ke dalam rumah, mereka melihat korban sudah terlentang dengan keadaan setengah telanjang. Mereka juga melihat ada bercak darah dan luka-luka di tubuh korban., Jelasnya kapolres Anung Rabu (22/05/24) sore Wib.

“Melihat kondisi tersebut, Prima memastikan kondisi korban dengan menekan nadi korban, namun, nadi korban sudah tak berdenyut,”.

Mengetahui korban meninggal dunia, Ngatini spontan berteriak hingga mengundang warga mendatangi rumah korban. Peristiwa itu, kemudian dilaporkan ke Polsek Tegowanu.tambahnya

Lebih lanjut, Mendapat laporan kejadian tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Tegowanu bersama tim Inafis Polres Grobogan kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Dari hasil olah TKP yang dilakukan Inafis Polres Grobogan, beberapa barang milik korban seperti perhiasan dan posel ditahui hilang,” ungkap terang Dedy.

Beberapa barang yang raib diantaranya sebuah ponsel merk Vivo Y21, kalung emas yang dipakai korban sehari-hari.

Atas persetujuan pihak keluarga, korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Semarang untuk keperluan outopsi.

Petugas kepolisian pun bergerak cepat memburu pelaku hingga dalam waktu singkat berhasil mengamankan pelaku.

Pelaku berinisial “MBOS”(21)th pria warga Desa Sugihmanik Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan, dan “Saat ini masih kita lakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan kita dalami motifnya,” tutupnya Kapolres AKBP Anung.

(Mi-News/Red)

Editor:Alvin

Posted in

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post