Cegah Stunting, Aksi Serda Supriyono Bersama Posyandu Lingkungan Cepoko Wlingi Blitar

By - May 23, 2024 | Post View : 234 views
Screenshot_20240523_173500_VN - Video Editor

Mi-News.com | Blitar – Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan anak, Serda Supriyono Babinsa Koramil 0808/12 Wlingi, melaksanakan kegiatan pendampingan Posyandu anak guna pencegahan stunting, bertempat di Lingkungan Cepoko RT. 003 RW. 004 Kelurahan Klemunan Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, Kamis (23/05/24).

Dengan kegiatan pendampingan ini, harapannya upaya pencegahan stunting dapat berjalan secara optimal dan mampu memberikan dampak positif bagi pertumbuhan serta perkembangan anak
di wilayah.

Langkah ini, mencerminkan adanya perhatian dan komitmen dalam mendukung upaya pencegahan stunting, yang merupakan masalah serius dalam pertumbuhan anak.

Adanya sinergi yang baik dari semua pihak dalam mendukung pencegahan stunting, diharapkan juga dapat tercipta kondisi di mana setiap anak dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.

Sementara itu, Danramil 0808/12 Wlingi Kapten Cke Arif Naryanto saat di temui di tempat terpisah menuturkan,” Dalam upaya pencegahan stunting, Babinsa senantiasa memberikan dukungan dan pendampingan aktif pada kegiatan Posyandu anak di wilayah binaannya,” ujarnya.

“Lebih lanjut Kapten Cke Arif Naryanto menambahkan,” Keterlibatan Babinsa dalam kegiatan ini, menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan dan pertumbuhan generasi muda, sebagai aset penting bagi masa depan bangsa,” tegasnya (Dim0808).

(Mi-News/Red)

Editor:Alvin

Posted in

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post