Polres Demak Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

By - February 29, 2024 | Post View : 111 views
2

Mi-NEWS.com| DEMAK – Polres Demak menggelar upacara kenaikan pangkat pengabdian periode 1 Maret 2024 di Lapangan Wicaksana Lagawa, Selasa (27/2/2024). Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya.

Kenaikan pangkat pengabdian tersebut diberikan kepada Komisaris Polisi (Kompol) Waluyo Jabatan Kepala Seksi Hukum ( Kasikum) Polres Demak yang sebelumnya berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP).

AKBP Purbaya mengatakan, kenaikan pangkat merupakan salah satu apresiasi yang diberikan negara kepada setiap personel Polri yang dinilai telah melaksanakan tugas dengan baik, menunjukkan dedikasi dan loyalitas serta etos kerja yang tinggi serta pengabdian yang tulus terhadap institusi Polri.

“Kenaikan pangkat hendaknya dapat memberikan motivasi bagi semua anggota untuk meningkatkan kinerja menuju Polri yang presisi Polri yang diharapkan oleh masyarakat,” kata AKBP Purbaya.

AKBP Purbaya menambahkan kenaikan pangkat pengapdian tidak serta merta bisa diberikan kepada semua anggota Polri, melainkan ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi salah satunya tidak pernah tersangkut masalah atau perkara sama sekali baik disiplin, pidana maupun kode etik selama berdinas di Polri.

“Selamat dan sukses atas pangkat baru dan saya ucapkan terimakasih atas semangat dan loyalitas yang saudara tunjukkan,” pungkasnya.

(Mi-NEWS/Humas Polres)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post