Kodim 0716/Demak Gelar Bazar Murah Serentak TNI

By - April 2, 2024 | Post View : 31 views
WhatsApp Image 2024-04-02 at 12.28.04_99519cd6

Mi-News.com | DEMAK – Kodim 0716/Demak menggelar Bazar murah dalam rangka menyambut Hari raya Idul Fitri 1445 H,di lapangan Makodim Jalan Kyai Singkil No.1 Demak,Selasa (02/04/2024).

Bazar yang diselenggarakan secara serentak se-Indonesia oleh seluruh jajaran TNI ini dilaksanakan secara video teleconference,yang terpusat di Mabes TNI,dan dibuka langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto.

Di Bazar Kodim 0716/Demak sendiri menyediakan kebutuhan pokok seperti beras,minyak goreng,gula, dan lainnya.

Selain itu juga menjajakan hasil UMKM khas Demak seperti makanan khas,hasil olahan,kain khas tedunan,bibit tanaman sayuran,dan lain sebagainya.

Ini sangat komplit pak, beraneka ragam kebutuhan bahan pokok ada disini untuk lebaran harganya juga sangat terjangkau.

“Terima kasih pak TNI,terima kasih Kodim Demak,”ungkap salah satu pengunjung bazar, Ibu Maemunah (56).

Dengan adanya kegiatan bazar tersebut,menurut Maemunah,warga sekitar sangat terbantu,terlebih menjelang perayaan hari raya Idul Fitri,banyak harga sembako yang melambung tinggi di pasaran.

“Bazar ini sangat memudahkan kami bisa menjangkau barang yang dijual di sini dengan harga murah.

” Semoga kegiatan seperti ini sering digelar untuk masyarakat,sehingga dapat membatu kami warga kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,”tandasnya.

Sementara itu,Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Kav Maryoto,S.E.,M.Si., M.M.,menyampaikan bahwa bazar murah TNI digelar dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H, dan dilaksanakan pada 411 titik satuan yang tergabung secara terpusat maupun mandiri di seluruh Indonesia termasuk Kodim 0716/Demak.

“Ini merupakan wujud syukur atas segala keberkahan dan rahmat Allah SWT,karena masih memberikan kesempatan bagi kita untuk berpuasa dan merasakan indahnya bulan suci Ramadhan.

Semoga ini juga menjadi sarana untuk memperkuat silaturahmi diantara kita semua agar suasana kebersamaan dan kekeluargaan akan selalu terjaga,”ucapnya.

“Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Silahkan berbelanja secara bijak,dengan membeli barang-barang dan makanan yang dirasa memang dibutuhkan,khususnya dalam bulan suci ramadhan dan menyambut Hari Raya ldul Fitri nanti,dan semoga Bazar kali ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya. 
( Mi-News/Adhi )

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post