Forum OSIS Jawa Tengah, Salurkan Bantuan Korban Banjir Di Demak

By - April 9, 2024 | Post View : 60 views
WhatsApp Image 2024-04-08 at 21.17.30_e0910de4

Mi-News.com | DEMAK – Forum OSIS Jawa Tengah telah sukses mengadakan penyaluran donatur hasil dari penggalangan dana yang di buka sejak bulan Januari hingga Maret 2024.

Hasil donatur disalurkan di SDN Karanganyar 1,di Wilayah Kecamatan Karanganyar,Kabupaten Demak,Bantuan berupa seragam baju,disampaikan pada Jum’at ( 5/4/2024 )

Seperti halnya yang kita ketahui bahwa SDN Karanganyar 1 Demak merupakan salah satu sekolah yang terdampak banjir di Kabupaten Demak.

Rombongan perwakilan Forum OSIS Jateng didampingi pengurus OSIS Kabupaten Demak pun harus melewati jalan sisa- sisa banjir kemarin.

Ketua Forum OSIS Jateng,Nafa Isma mengatakan,pada tahap pertama seragam diberikan 138 set seragam kepada Anak-anak di SDN Karanganyar 1 Demak.

Kami harap,dengan bantuan ini,mereka bisa semakin termotivasi untuk berkembang.

Dalam kondisi terdampak banjir,anak SD bisa datang ke sekolah dengan hati yang gembira,”kata Nafa yang juga siswa kelas 12 SMAN 15 Semarang.

“Kami selaku bapak Ibu Guru serta wali murid disini merasa sangat terbantu dengan bantuan seragam tersebut,yang mana hal ini layak untuk di beri apresiasi.”ucap Martiastuti Lasno selaku kepala sekolah SDN Karanganyar 1 Demak

“Seneng banget,karena kemarin seragam kami hancur semua kak dibawa banjir”Kata siswa SDN Karanganyar 1 Demak. 
( Mi-News/Adhi )

Posted in , ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post