Bantu Memanen Padi Poktan Sidomakmur,Serda Khamid Bustomi Hadir Di Tengah Masyarakat.

By - May 13, 2024 | Post View : 21 views
IMG-20240513-WA0330

Mi-News.Com, | BLITAR- Sebagai bentuk nyata dukungan terhadap ketahanan pangan di wilayah binaannya, pagi ini Serda Khamid Bustomi Babinsa Koramil 0808/16 Talun, melaksanakan kegiatan membantu panen padi Poktan Sidomakmur yang berlokasi di Dusun Beluk RT. 01 RW. 04 Desa Jajar Kec. Talun Kab. Blitar, Senin (13/5/2024).

Aksi yang dilakukan Serda Khamid Bustomi ini, menunjukkan komitmen dan peran aktif dalam mendukung Poktan Sidomakmur untuk meningkatkan produksi padi dalam rangka mencapai ketahanan pangan di tingkat desa.

Melalui kehadiran dan keterlibatannya dalam kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan dorongan moral, bantuan tenaga dan semangat positif kepada Poktan untuk menyelesaikan proses pemanenan dengan lancar dan efisien.

Sementara itu, Danramil 0808/16 Talun Kapten Czi Wikodo saat dikonfirmasi di tempat terpisah menyebutkan,” Partisipasi aktif Babinsa dalam membantu memanen padi Poktan di sawah Desa Jajar ini, mencerminkan adanya rasa kepedulian dan solidaritas terhadap kesejahteraan petani, serta keberhasilan sektor pertanian di daerah tersebut,” ujarnya.

“Dengan turun langsung ke sawah, Serda Khamid Bustomi memberikan contoh nyata tentang pentingnya sinergi yang baik antara Babinsa dan petani, dalam mendukung ketahanan pangan dan pembangunan pertanian,” tambahnya.

“Semoga kerja sama yang baik antara Babinsa dengan petani ini, dapat terus ditingkatkan dan memberikan dampak positif bagi pembangunan pertanian guna terwujudnya ketahanan pangan, khususnya di Desa Jajar,” tegasnya (Dim0808).

(Mi-News/Red)

Posted in

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post