Bakti Sosial Bhayangkari Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB).

By - May 15, 2024 | Post View : 14 views
Screenshot_20240515_192012_VN - Video Editor

Mi-News.com | Batam -Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau (Kepri) menggelar kegiatan Bhayangkari Peduli di Polres Bintan, Dalam rangka untuk menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 Tahun 2024, bertempat di samping Gedung Mako Polres Bintan pada Selasa (14/5/2024).

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Ibu Retno Dewi Yan Fitri, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ibu Detta Asep Safrudin, Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, Ketua Cabang Bhayangkari Bintan Ibu Ila Riky Iswoyo, Wakil Ketua Bhayangkari Bintan Cabang Ibu Yani Amir Hamzah dan seluruh pengurus Cabang Bhayangkari Bintan.

Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Ibu Retno Dewi Yan Fitri dalam sambutannya,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan dan mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap anggota dan masyarakat di sekitar Polres Bintan.

Bhayangkari Peduli merupakan program yang rutin dilaksanakan oleh Bhayangkari di seluruh Indonesia. Program ini bertujuan untuk membantu anggota dan masyarakat yang membutuhkan, serta untuk membangun rasa kepedulian sosial.

Selain itu, momen ini juga dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi dengan para Wara Kawuri, anak-anak yatim, dan anggota Polri yang sakit. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan kepedulian antar sesama anggota Bhayangkari dan masyarakat.

Bhayangkari Peduli di Polres Bintan ini merupakan salah satu bukti nyata komitmen Bhayangkari dalam membantu dan meringankan beban masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi para penerimanya, serta dapat mempererat tali silaturahmi antara Bhayangkari dan masyarakat.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada 20 orang Wara Kawuri, anak yatim dari anggota Polres Bintan, ASN sakit ODGJ, dan 10 anggota Polres Bintan yang sakit. Penyerahan tali asih ini dilakukan secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Ibu Retno Dewi Yan Fitri kepada perwakilan penerima dan dilanjutkan dengan foto bersama.

“Terakhir, untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.– tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

(Mi-News/Red)

Editor:Alvin

Posted in

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post